Yunang's Profile

Your Profile Pic

yunang


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

PD AMAT AMA NIH SAHAM.
18 Mar, 2005 06:55
gjtlnya?
19 Mar, 2005 01:08
kalo diliat dari produk yang dibuat kayaknya mtdl juga udah ngincer pasar menengah bawah untuk komputer dengan memakai merek ION yah. biar gak kalah ama di mangga dua. mungkin aja meroket mungkin nggak, tapi emang ini bisnis kan musiman.
19 Mar, 2005 01:11
Tapi mana tahaaan, yang lain udah ke bulan, bumi masih di bawah langit.
07 Jul, 2005 06:09
tapi gosipnya, saham JM di CMNP mau dibeli sama lagi sama pemilik lama ya? bener gak sih infonya?
07 Jul, 2005 07:25
aduuuh kaciaaaan. gue bukan cuman satu saham aja, tapi lima saham sekalian masih nyangkut beli awal bulan mei.
11 Jul, 2005 03:27
haha haha lu pada bisa beli innova doong bulan depan, gue masih [-o<
12 Jul, 2005 04:33
ooooh….
12 Jul, 2005 07:18
terus benjol awardnya nempel lagi dong nanti, :applause: abisnya berantem
14 Jul, 2005 08:41
Bisa kayak Bumi gak ya? waktu di harga 190-an risetnya 300 perak trus melejit sampai 450 perak?
19 Jul, 2005 01:45
kabarnya BNBR akan ditarik trus sampe 200, tp saya juga bingung baru sampe 150 kok diturunin, untung ike ude jual, n beli lagi di 140, 135, average terus deh sampe bosan. asingnya katanya boongan semua tuh Mau boongan apa nggak yang penting mereka punya barang banyak dan gak bakalan kasih gitu aja dong kalo belum ada margin.
21 Jul, 2005 08:53
hati-hati … atau time to get in? buat dia semakin sedikit yang masuk semakin gampang naikin dong…..

Comments