Wooo-2006's Profile

Your Profile Pic

wooo-2006


Birth Date : -

Website : -

Point : 335

About me
-

Badges

PyoBie
PyoMe
PyoTastic

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

27 Oct, 2007 18:14
bukan pelit lgi bro… tp kere abis- abis an.. di :gantung: aj rame2 gmna..?? ~x( :kesel: :evil :evil
ikut polling nih… gw pilih A , saham2 gw mayoritas 2nd liner.. emang ada kenaikan tp kl dibandingin lamanya nyimpan ga da kenaikan yg berarti.. sial gw taun ini… sialnya lgi kl nyimpannya lama gw jd greedy + bandingin ama saham2 sekelas laennya.. gw br dpt untung d btek.. :ogah:
waduh bro.. keliatannya mending dibuang aja.. smile( kl liat berita2nya + pasar dah ndak dukung lgi… kl admgnya ga laku bro dijual/nawarnya murah kli.. persh rugi.. gw cmn nunggu L K q3nya nya lmyn aj.. trus ada yg narik dikit.. lepas deh.. [-o< dah ada yg tau q3nya ???? info plss…
02 Nov, 2007 15:34
ada yg tau ga sp penjamin emisinya CTRP, dr sekuritas mn aja ?? ktnya denger2 CTRP over subcribbed/ kelebihan permintaan sampe 8x yaa? emang asing byk yg ambil jg yaa…. ?? gw takutnya ini saham bgtu buka lgsg diguyur.. ragu jg shm properti iponya d 700.. :-? bagi2 info plss………. maklum newbie.. smile smile
ada yg tau gmna sekrg kbrnya MYRX ?? road shownya gagal kli, pd ga minat tuh investornya… smile smile sampe sekrg hrganya msh nyantai2 disitu aja… nyangkut lg nih gw.. :#-o
Kabarnya kark mau RI dipertengahan des, d harga brpa ya??PLN ap mo masuk jg ke kark?? ada yg tau.. bro2 ksc… info plss…….. :-w
waduh…. lah kl org segudang pd tau trus jg pd byk yg pegang jg.. ap mau ya bandar naikin hrganya..??? kl muatan telalu byk apa ga… :-? :kejeblos:
kalo si korea jadi masuk, bisa berkaroeke ria nih yg gw takutin.. korea maunya di harga 100 kebawah.. bisa jd payah nih saham.. hiiii.. ga bisa bygin… :klelep: alamat + nyangkut wis… gw jg.. :#-o moga2 ga.. [-o< [-o<
12 Nov, 2007 12:40
menurutku grup yg paling parah yaitu grup LIPPO dan SINARMAS, GAJAH grup yaitu GJTL,ADMG,MAPI Gimana dgn SIPD dan CPRO bung liang ??? :-? EXCL jg parah abiss…………….. :gantung:
12 Nov, 2007 13:04
ini shm sampe sekrg masih aj kyk batu & budek abis.. ~x( ~x( :gantung: (ad berita2 mengenai dirinya ya tetp ga ngaruh tuh…. gw mau tau aj… kira2 brg yg 0,2% di pasar itu byk dipegang bandar ato retail2 nyangkut kyk gw.., ad yg tau data2nya..??
12 Nov, 2007 14:28
:-$ ane juga keep bertaon²…..tega banget yah OOm BD….. :marah:\r\n\r\n\r\n\r\nomong2 bro shankshut… keliatannya portofolilu kok hampir2 mirip pny gw…. ( mksdnya nyangkutnya gtu…. he.. he.. smile :brokenheart:\r\n\r\nceritanya mirip jg bro liang… kl gw avg down dulu.. pas nyampe hrganya.. cmn gw jual sebagian… yg sisanya sampe sekrg nyangkut… :#-o :#-o
12 Nov, 2007 14:43
kark ngikut jg broo……………. :klelep:

Comments