Wcandra's Profile

Your Profile Pic

wcandra


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

03 Oct, 2005 15:49
pgas besok disuspen? :kesel: :cry: mohon bagi yang punya bocoran, tolong sekiranya bisa di share :-w
04 Oct, 2005 04:24
Bung BEJ mohon pencerahannya : banyak yang ngomomg harga divestasi 3500, saya duga ini dihitung dari target pemasukkan (1,1 T) dibagi dengan 7 % dari jumlah saham yang tercatat. tapi dari site pgn saya baca jumlah saham yang didivestasi adalah 191,18 juta lb, kalo menurut ini berarti dengan target pemasukkan yang sama maka target harga adalah 5750 ?
14 Oct, 2005 16:40
coba tanya mr viper…. smile
ada apa dengan FORU ?
mungkinkah akan ada loncat kodok berikutnya ? dari indikator macd masih positip
11 Dec, 2005 10:39
lho, sasarannya koq sama dengan kejadian yang lalu ?
semen cibin ini mau ngapain sih, pakai ragu-ragu segala. Apa malah mogok naik ya? emangnya ada berita apa selain buy back utang ?
aali koq turun terus …… Tanya kenapaaa…..?
28 Dec, 2005 06:25
lho, anak buah Dr. Azhari masih ada 3 yang berkeliaran di luar, masing-masing membawa 2 bom di tubuhnya smile watch out ! lah..
31 Dec, 2005 09:12
kaitan bom dan antam …… :-O mungkin ini, bom menghANTAM ihsg, bandingkan dengan bom bali II :-?
04 Jan, 2006 13:47
Buy AALI… NOW..!! tanya kenapaaa….. :-?
ada yang tau jadual ipo-nya btel ? thx

Comments