Wandi88chang's Profile

Your Profile Pic

wandi88chang


Birth Date : -

Website : -

Point : 2326

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points
3000 Points
PyoBie
PyoMe
PyoTastic

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

RINA --- Cewe GARONG milik siapa

pages: 1 2 3 4 ... 17
170 3213 16 Apr, 2020 02:52

Regresi Kehidupan Lalu

pages: 1 2 3 4 ... 16
156 1800 04 Oct, 2018 08:52

AYO KEJAR TAYANG KE 10000 BUMI VS INCO

pages: 1 2 3 4
37 1570 08 Aug, 2008 11:27

Posts

26 Feb, 2008 06:03
tunggu BW guyur… nampung di 300 lg smile husss….husssss…..hussssss. sialan mulut oei……harusnya ke 1000 donk :x :applause:
Kira2 siapa yang menang yach BUMI VS INCO alias INDONESIA VS JEPANG ????? moga2…….. :$-) :hug:
Bumi? :rofl: keburu AB lengser..saham morfin penuh tipuan :rofl: Kalau yang ini saya setuju…waspadalah, waspadalah smile smile :evil yah terserahlah bro Turbo…..mo BUMI kek INCO kek yg menang… yang safety nya gw udah beli dua2 smile……so kalo cuan yah dapet deh dua2 nya smile) .. kalo salah satu ancur paling ga gw ms punya yg satunya lagi :hug: tul ga bro? tapi feeling gw BUMI may still the best…….harga nickel dunia lagi flu berat alias bearish smile(
CLOSING 5 MEI 2008 BUMI 6800 INCO 6700 BUMI STILL THE BEST N EVER THE BEST BRAVOOOOO AB smile) smile)
iya lah , turun aja IDX smile) smile) smile) :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: IDX kaga kebagian tuh makanya minta turun…….. kaciaaaannnnnnnn ddddeeee lluuuuuuuu :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :p IDX Closing 7 MEI 2008 BUMI ======> 7000 INCO ======> 6650 LET''s THE BATTLE BEGIN :peace:
07 May, 2008 11:24
Harga di Sempra Metals Naik efeknya bakal kita liat BESOK WELCOME ===> 35.000 TINS [-o< :*
07 May, 2008 16:05
nett profit Q1 2008 INCO drop banyak, karena harga avg nickel yg terealisasi dibawah 22000/metrik ton. Kalau lihat di Sempra Metals Bulan Jan s/d April 2008, harga Avg Nickel tidak pernah dibawah 27000 / metrik ton, malah sempat diatas 30000 / metrik ton. Tetapi kalau emiten sdh bilang begitu, kita mau omong apa? Begitupula dg BUMI, harga Batubara sdh diatas 120, tetapi harga yg dipakai emiten cuma 50 s/d 70. kita mau omong apa? Thx kasus bumi mirip kasus asian agri nya sukanto tanoto batu bara berkalori tinggi "dihargai" murah agar pajak yang dibayar menjadi rendah siapa tahu kalau AB sudah lengser dari jabatan menteri kasusnya akan diselidiki smile) smile) smile) smile) Asal analisa saja sampeyan …. Asian Agri itu kasusnya Tranfer Pricing, artinya Asian Agri menjual batu bara ke Anak Perusahaannya di Singapore dengan harga di bawah harga pasar untuk mengelabuhi pajak nya… Sedangkan BUMI jelas2 memiliki kontrak kerja dengan Jepang dlm hal ekspor batu bara… Mana bisa bermain2 harga batu bara dgn Jepang ?? :peace: s7 bro paidjo…. :applause:
07 May, 2008 16:10
Ganti subject aja deh jadi "NEW MANDIRI NO CENG" :rofl: :rofl: :applause: saham gitu koq dipegang…. :shameonyou: ntar menyesal d :-?
09 May, 2008 10:55
BIASA CPRO DIAM ARTINYA RENDAH HATI SEPERTI POSTUR UDANG smile) smile) …rendah hati.. smile) smile) BEWARE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! INI SAHAM BUSUK!!!!! HATI2….PLAJARI BETUL VOLUME SAHAM INI YANG KADANG2 NONGOL N RAIB. BENAR BENAR SAHAM BUSUK…… :evil :evil
William O''neil… smile harusnya Taipan O''neil smile) :rofl:
10 May, 2008 17:01
deskripsi shm tins sekarang adl:..fundamental bagus, deviden besar , harga timah di luar negri naik terus , kinerja dipastikan kinclong dibandingkan taon kemarin ,lumayan tahan thd inflasi ,tahan thd harga naik nya bbm, tahan thd goncangan resesi ekonomi amrik ,eps taon ini ok sehingga deviden taon depan besar juga ….. tp bandar ga mau naikin ….jadi sabar aja simpan untk masa depan smile smile bravo bro gladiator……===> ciri2 orang yang optimis :hug: smile) :*

Comments