Violine's Profile

Your Profile Pic

violine


Birth Date : -

Website : -

Point : 256

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Drop 2008 = Duit masa depan

pages: 1 2 3 4
37 1622 21 Mar, 2020 21:23

Hortus Danavest Oke ????

pages: 1 2 3
24 1025 05 Feb, 2008 06:41

Posts

Panin dana maxima memberikan return 1400x lebih sejak dioffer 10 tahun lalu :$-) Tahun 2005 dan 2006 indek down juga kan, tapi terbukti secara long term reksadana saham akan memberikan gain memuaskan pada investor tapi kalo reksadana saham dimaenkan seperti saham, bukankah lebih baik kalo terjun ke saham langsung smile
30 Jul, 2007 00:50
ha..ha..ha.. kapan naeknya ya nih saham? SEkarang naeknya smile
30 Jul, 2007 00:59
bd iseng nggak ada kerjaan, mau angkat RELI :p
01 Aug, 2007 23:17
Market sangat violatile :whew: Untuk itu, sekarang stateginya mendingan beli di pagi hari untuk trading hari itu :malu: Dengan cara yang sama, kemarin selamat dan bisa cuan di AKRA Pikir dipikir, si CEKA ini layak kita hajar kalo terlihat ada gerakan di pagi ini, kalo beda sepoin dengan closing kemarin sih masih layak kejar smile Kalo nggak gerak, ya udah, cari yang laen aja, seperti GGRM :$-)
01 Aug, 2007 23:20
Di saat market yang gak jelas gini, ribon dikit untuk turun lebih dalam kan bisa jadi, simpan barang bikin jantungan :#-o So, semoga GGRM bisa trading hari ini smile
02 Aug, 2007 01:03
kabar gembira dow jones mulai merayap keatas asalhnya -39 sampe detik ini naik jadi +6.50 (0.05%) tampaknya medan BTEL akan ijo lagi nih :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: apalagi dengan berita ini: PT Bakrie Telecom Tbk pada semester satu ini mencatatkan kenaikan laba bersih 196,2% menjadi Rp42,6 miliar dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp14,4 miliar perseroan juga membukukan kenaikan pendapatan usaha bersih yang signifikan sebesar 94% dari Rp254,1 miliar menjadi Rp493,19 miliar. fundamental makin mantap bos… Setelah brita lap keuangan ELTY naek signifikan, harga ELTY turun dari 505 ke 465 kemarin smile
02 Aug, 2007 06:10
tahan banting juga nih smile
02 Aug, 2007 06:13
CEKA tahan banting :x tambah lagi :p
03 Aug, 2007 00:15
masih jadi kuli nem, blm pantes dipanggil tuan. :rofl: klo ada yg minat, kontak yah… krn duit mo buat beli satu saham inceran. mumpung lagi digeber diskon besar2an smile CPRO ya bung YR?? CPRO-w3?? :-?
saatnya digoreng maut , awas bd kejam :p Akhirnya smile
03 Aug, 2007 00:41
SSIA dan MAIN :party:
plus nikel dunia turun lagi :shameonyou:

Comments