Vincentius's Profile

Your Profile Pic

vincentius


Birth Date : -

Website : -

Point : 1583

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points
3000 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

AGUNG PODOMORO

 Closed
0 1007 08 Dec, 2014 04:42

GWSA GPRA MTLA

pages: 1 2 3 4 ... 11
102 1967 04 Oct, 2018 09:01

The Darkest Days of Stockmarket

pages: 1 2 3 4 ... 8
79 2111 26 Sep, 2012 10:13

Bagaimana cara karyawan mencapai kesejahteraan di saham ?

pages: 1 2 3 4 ... 6
53 504 30 Mar, 2011 03:45

Polling IDX/IHSG 2011 Outlook

 Closed pages: 1 2 3
30 822 01 Jan, 2011 17:11

CARI saham yang segera LIPAT DUA atau lebih

pages: 1 2 3
30 754 24 Sep, 2010 04:45

AGUNG PODOMORO

pages: 1 2 3 4
36 1250 25 Oct, 2010 01:18

bull bear buy sell cash dan siklus tahunan

pages: 1 2
12 470 26 Aug, 2010 11:48

MYOR : bisa naik sampai berapa

pages: 1 2
11 219 10 Sep, 2009 07:32

5 STRONGEST : EVERLASTING EPS GROWTH

pages: 1 2 3 4
36 2349 26 Apr, 2008 10:35

OIL CRISIS CHANGES EVERYTHING

pages: 1 2 3 4 ... 11
108 2801 05 May, 2008 10:28

Short-United :bersatu kita short 1 saham tiap hari

pages: 1 2 3 4 ... 8
73 2053 28 Apr, 2008 14:09

Posts

Yth. senior2, juragan saham gorengan & bluechipz… nama saya vins, investor junior skala semut, memohon informasi mengenai kosa-kata perdagangan saham. Istilah yang saat ini saya mau tanya kan sebagai berikut (yang dicetak tebal) : "iya betul tuh koran hari ini bilang tanggal 26 September… siap2 AR hajar kanan" Apa maksud AR di atas?? kalimat diatas saya ambil dari diskusi di KSC yang membahas mengenai IPO darma henwa 26 sepetember nanti..
23 Sep, 2007 12:31
wah….sgro…agak kecewa…pengennya kmaren bangkit bareng antm…tapi masih tidur juga…gua collect di 2300… Teman2 senior, kalo boleh tau : Saham beredar cukup banyak ngga sih? cukup liquid? Underwriternya siapa ya…koq loyo bgitu…emang jahil..mau ngumpulin barang dulu di harga bawah…atau memang loyo karena retail investor pada kecewa sama laporan keuangannya??
Aloowww temen2… lagi cari tau saham apa yg paling potensial untuk IPO akhir2 2007 ini…. Saya sendiri agak cenderung milih saham2 di bawah ini : 1. DEWA (darma henwa) 2. Perdana Gapuraprima 3. Wijaya Karya (kalo jadi akhir taon ya?) Ada yang punya info2 fundamental untuk DEWA & Perdana Gapuraprima? trus underwriternya bagus ngga?? karakternya danatama gimana sih? Potensi untuk berkinerja sperti harga ADHI diliatnya dari mana aja? Adhi karya kan naek 800% -an ya? dulu sempet pegang dilepasnya terlalu cepet…sedih bangetz… Berapa jumlah saham yang "pas" untuk membawa harga saham bisa naek terus? kan katanya kalo dikit jadi ngga liquid….tapi kalo kebanyakan katanya jadi susah dikerek ke atas….gimana tuh….waduh gue junior sendiri nih… mohon informasi senior2, dan Hiu2 besar…. Sekian dan terima kasih -vins
23 Sep, 2007 12:55
Abang2 senior…mohon info pencerahannya mengenai korelasi IHSG dan IPO-IPO yang akan datang…. Nanti Rabu kan ada Darma Henwa… Trus Disusul Perdana Gapuraprima…Trus wijaya karya…IHSG kebantu naik ngga?? Trus Sahamnya makin banyak tapi i liat koq jumlah transaksi harian agak mengkhawatirkan?? emiten makin banyak harusnya nominal transaksi ningkat jauh ya? apa udah cukup segitu?? mohon pencerahan…i bener2 super duper junior…. thx -vins
huehehehehe Pokonya kalo ANTM belum 4500… i blum mau jual !! hehehe sempet masuk di 1875 & 2650….. minta pencerahan dong…yang di 1875 jual di brapa ya? yang dah masuk di 2650 kayanya mending dibawa mimpi aja dulu ya…
wah….saya ragu kalo performance harga wika nanti bisa kaya ADHI….adhi kan naeknya udah jauh banget…. tapi ga tau juga sih…i kan junior hehehe….sebenernya gede mana sih performance (fundamental) adhi-vs-wika?
alow….bung theja & sebastian….mohon info…apa bener BV-nya DEWA cuma segitu??….berarti harga IPO-nya juga udah kemahalan donk….waduh….pengen beli tapi takut nyangkut hehehe maklum masih junior… Btw i ga ngerti "AR" maksudnya apa sih?? mohon pencerahan dari senior, & juragan smuanya…. trims… -vins
wakakakak….tapi bener2 bikin penasaran ya…seumur-umur i blum pernah bener2 tepat beli di titik paling bawah….hari itu i inget harusnya bisa dapet di 1825 atau 1850 gitu…
OOOOOO saya jadi inget….auto reject gara-gara naeknya udah keterlaluan dalam perdagangan harian ya…. hehehehe tq-tq…..tq senior….
Sedap bener tuh info diatas…mr.makelar coba ada berita bagus apa lagi…
23 Sep, 2007 16:14
hehehue gua sih mending liat dulu komitmen bandarnya…kalo bandar udah ngerek ke atas baru deh brani ikut lagi…
Bung katong,…mohon i diajarin…maksudnya perbandingan apa tuh yang " 1:20 " ??

Comments