Vickyp's Profile

Your Profile Pic

vickyp


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

MAIN - Malindo Feedmill

1 72 02 Jul, 2013 04:30

DKFT - Setelah Bandarnya Batal Beraksi

pages: 1 2 3 4 ... 50
493 12821 08 Apr, 2014 01:57

Posts

12 Sep, 2007 09:35
sampai jumpa besok… semoga bisa buka sesuai dengan target yang di harapkan memang mau ke berapa pak? masih bisa masuk kah?
fuih.. BUMI mendarat kembali ke bumi setelah berhari-hari berada langit ke 7… hard landing…. kayaknya banyak makan korban nich…
12 Sep, 2007 09:53
bravo om gober bebek…. besok SIMA ada jadwal manggung lagi gak om? mau beli tiketnya ah kalau ada jadwalnya lagi…
13 Sep, 2007 02:19
^^^ emang mau diguyur ya bos hari ini?
saya juga bung lenterasiswa… saya malah sudah TP tadi pagi di 95…. yg masih pegang selamat berjuang…. good luck
hebat juga BUMI ya…..
13 Sep, 2007 09:05
hadohhh… lama bener nie saham geraknya….
jadi besok hajar apa nich bung bebek?? saya siap membantu….. bung gober aja deh jendralnya…
duh CNKO… buang atau lepas? baru buy back tadi pagi….
14 Sep, 2007 08:08
^^ hehehe beda orang bos…. yg posting itu bung kalong, bukan bung katong… emang mirip sich, beda L sama T doang…
PTRA gak ada kabarnya nich?
17 Sep, 2007 03:07
Kata orang dalem yg kerja di BII, BII mau dijual sama Temasek…. calon pembelinya : BCA, Mandiri, Kookmin, dll (lupa gw seterusnya) Temasek kan belinya di 230 dari pemerintah, masa iya mau dijual di bawah itu??

Comments