Valentino's Profile

Your Profile Pic

valentino


Birth Date : -

Website : -

Point : 184

About me
-

Badges

PyoBie
PyoMe

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

bakal nyungsep lagi nih keliatannya……………..?!
The last Man standing ya Owner emitemnya lah. Cuman tetep mereka mau menampung dipasar nego biar investornya tetep bisa pulang pakai Taxi . setelah ditampung semua baru gulung tikar jadi ngga ada orang ngamuk2 megangin kertas kosong.
Bumi sudah memasuki siklus 10 tahunan spt Inul Daratista jadi tidak Mungkin bakal terkenal lagi mirip artis artis Jkt lainnya, musti dicari Icon baru lagi, jadi musti gulung tikar dulu dan ganti judul baru terus kejar tayang sampe 8000 an lagi. Cuman spt biasa supaya rapi semua kertas kosong bisa ditampung diharga nego supaya tidak meninggalkan jejak banyak2 sekaligus sebagai pelipur lara . Happy investor , yakinlah pada teori gelombng siklus 10 tahunan itu.
ga usa liatin punya LKH bro….dia uda jualan lewat pintu belakang emang ada yg tau??? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: LKH bukan type nya cut loss, dia memang pasti menderita dengan melorotnya Bumi habis2an. Pastinya LKH saat ini ilmunya kalah sama Bakrie. Bakrie sll muncul dengan ide2 bar dan manuvernya tidak pernah dapat ketebak. Bakrie sulit untuk bangkrut yang ada investornya justru yg pada bangkrut he.. he..
Ini harga teoritis saham BUMI pasca rights issue JAKARTA. PT Bumi Resources Tbk (BUMI) akan menggelar rights issue sebanyak 32,19 miliar saham seri B. Nilai per saham dibanderol Rp 250 per saham. Adapun, rasio rights issue ini adalah 20:31. Artinya, setiap 20 pemegang saham seri A berhak atas 31 hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) yang nantinya setiap HMETD bisa digunakan untuk membeli satu saham baru seri B. Manajemen BUMI berencana meminta persetujuan pemegang asham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang akan digelar 30 Juni 2014. Jika tidak ada halangan, manajemen memperkirakan tanggal terakhir perdagangan saham dengan HMETD akan terlaksana pada 7 Juli 2014. Dengan asumsikan harga saham BUMI pada tanggal tersebut tidak jauh berbeda dengan penutupan hari ini, yaitu Rp 150 per saham, maka harga saham teoritis BUMI setelah rights issue ada di kisaran Rp 210 per saham. sumber : kontan.co.id Luar biasa manuver right issue nya , sekemanya original belum ada yang melakukan manuver tsb sebelumnya. Bakrie tetap akan exist dan bangkit lagi cuman investornya saja yg pada pusing. Perlu dicatat prediksi selanjutnya , the next steps nya bakalan reverse stock some time next year
SIap terbang atawa terjun. ?! :timbangan:
Jadi selanjutnya bgmn dong, udah capai 2 backdoor listing terus nyungsep ke Cepe lagi. :klelep: :klelep: :klelep: :klelep: :klelep: :klelep: :* :siul:
17 Nov, 2014 12:42
Ini panjang restrukturisasi utangnya…. kalau semua aset strategisnya udah dijual untuk bisa bayar bunga saja dulu sdh bagus belum pokoknya…. secara fundamental ini barang sdh habis…. kasian LKH disc jangan2 LKH malah tambah barang, kapan lagi harga di 100 ? !
20 Nov, 2014 14:07
terlihat dibumihanguskan ke gocap, suit suit ketahuan Bumi harga gocap sangat tidak mungkin . ARB masih cukup perkasa
21 Nov, 2014 08:12
Tenang … Bakrie group sebenernya masih perkasa . Semua ada saatnya berbalik ke atas. Abisin yg mau cut loss dulu bro
03 Dec, 2014 08:40
Tunggu Munas selesaai dulu kawan. Yg mau Cut loss silahkan sekarang mumpung ada yg tampung. Yakinlah Badai pasti berlalu. Semua ada saatnya penen raya. Padi mulai menguning tinggal panennya.
03 Dec, 2014 10:03
Dg penetapan dan terpilihnya ARB sbg Ketua Umum Golkar periode 2014-2019 secara aklamisi sore ini, tuntas sudah apa yg jadi kendala selama ini. Landscape tergelar sudah, S&P , Fitch dll tinggal menyesuaikan. Bumi bakal siap terbang kembali…

Comments