Valentino's Profile

Your Profile Pic

valentino


Birth Date : -

Website : -

Point : 184

About me
-

Badges

PyoBie
PyoMe

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

Dekrit Presiden No 95 Th 2012 kemarin mengundang Pengusaha dalam negeri buat investasi sebesar2 nya di industri Migas Indonesia. ENRG satu2 nya usaha Bakrie Group dibidang Migas yang berkesempatan bangkit , bisa jadi ada istiliah katak makan gajah part Ii. Harap dicermati ..
21 Nov, 2012 14:14
Tenang aja Bro, lama2 PHE ONWJ bakal dikuasai Pertamina sama ENRG, Punya Talisman sudah diambil alih Pertamina minggu lalu , ENRG masih tetep punya 36,xx Persen. Asetbya ada kurang lebih 140 anjungan di laut jawa. bayangkan kalau harga per unitnya rata2 US $ 10 - 30 Juta Next Pertamina / PHE siap siap jadi juragan baru pengganti BPMiGAS. yang pasti Minyak lebih licin ketimbang batubara. siap-siap terbang tinggi saja. Tiap hari ONWJ nendang duit 40.000 brl x US $ 85
24 Nov, 2012 02:59
115.000 Ha x 1 Jt x 12 bln = Rp 1.38 T ( Nett per Tahun ) itu baru sawitny , belum Kebon Karetnya yang 15.000 ha dan pabrik nya. lah ini bagaimana? kok tambah Amsiong?
Mudah ditebak akhir critanya kalau ABR akan mempersilahkan Ndoro NR ( James Bond ) dkk masuk dengan harga lebih tinggi dari tawaran sebelumnya. Party is over and somebody need to clean the wastes. Tapi ingar masih ada seri lain kalau James Bond bisa jadi masuk dlm jebakan Batman ala Indonesia. Bisa dibayangkan UU No 22 Tahun 2001 yang dibuat dlm 2 Tahun oleh pakar dan ahli hukum Indonesia plus wakil2 rakyat terbaik saat itu baru di ketahui 11 tahun kemudian bahwa itu ternyata inkonstitusional. itulah pertanyaan sederhana dari para tokoh Ranbo, Yulius Caesar, dan Perwakilan Dora Emon ke menteri ESDM.
26 Nov, 2012 05:31
Temen punya kebon Sawit 20 Ha di Riau, ngga ngapa2 in dikelola oleh saudaranya yang punya sekian ratus Ha. Tiap bulan setelah dipotong segala macem biaya, sisa bersih yang dia terima 1.5 Jt / Ha jadi bersih kipas2 dapat cuan 30 Jt/ bulan. Mungkin kalau dikelola sendiri bisa lebih tinggi 80 persen. Jadi kalau UNSP punya 115.000 ha yang produktif per 2011 72.000 ha ya minimal 1.5 Triliun bersih per tahun. Kalau dg harga Rp 113 ,- dg total share 14 M lbr maka EPS nya bisa minimal 0.8 . Pinjaman dg rate 25 persen masih tercover. Belum Kebon Karetnya + pabrik turunannya. Makanya UNSP punya R&D sendiri biar kelak bisa double dip hasilnya. Trust , big party is collecting the shares at low price
26 Nov, 2012 05:56
Isinya yang pasti TBS alias tandan buah segar , lain kalau ternyata isinya Monyet dkk. Ini bisnisnya Bakrie sejak 70 thn yg barusan diperingati bro.
26 Nov, 2012 13:11
Katanya mau sampe 70-an. Rumornya gitu… entah bluffing atau betulan…. Nyingkir dah… takut CL lagi Manstap Bung Iwan, nanti bisa collect lagi tambah banyak. Justru kita harus tunggu di harga murah. Pertimbangannya sederhana Per bulan Kebon menghasilkan Rp 1 Jt / bulan sudah sangat konservatif dengan mengakomodir segala macam biaya yang timbul. Jadi ngga bakal melesat. Kebon kan hasilnya tinggal metik ( Ngga pake invest lagi), Kalau Gallo Oil mah lain buat explorasi butuh invest mahal.
27 Nov, 2012 11:55
sekedar mengingatkan kalau harga kebun sawit per Ha tidak kurang dari Rp 30 Jt. Terus penghasilan rata2 kalau sudah produksi Rata2 Rp 2.5 Juta, kalaupun Analis kasih discount karena salah urus dan bocor sana sini maka tidak kuang dari Rp 1.5 Jt / Ha. Hitung hitungannya sangat jelas silahkan cari info bgmn Pt. Condong di Garut melakukan business kebun sawit. Kedua ini business yg sangat riil dan beda dg Properti hit and run yang penjualannya sekali saja. Kalau Kebon kaga ada matinya tiap tahun panen dan asetnya tetap utuh, paling buat replantation tiap 7-9 Th sekali dan dananya sudah disishkan dari discount keuntungan diatas. Sedangakan dibanding business Migas di Gallo Oil wah perjalanannya masih panjang rentangnya dari Explorasi hingga Exploitasi dan 1st Oil flow nya perlu 5-7 Tahun ( Capai deh). Sangat dimungkinkan perseruan dengan NR bakal step back dan kembali ke basic kumpulin stock nya hingga 90 % terus angkat lagi tinggi2. Jadi silahkan turnkan terus hingga 70 atawa 88
Gw yakin sekali saham2 bakre memang disengaja dijatuhkan untuk di buy back dibawah semurah murahnya, tidak ada susahnya di buatkan bakre bikin RI lagi tanpa HMTD untuk menggantikan saham saham yang sudah di gkntorkan ke pasar. Yang sudah kelihatan di enrg bakal RI, siapa yang bisa lawan pengendali, hebatnya bakre dia pegang pengendali lewat saham di pasar yang susah terdeteksi. Khusus bumi saja yang grup bakre cukup pusing karena seperti dipaksa harus transparan, ibarat makan jangan sendirian, harus bagi bagi ke NR. :rofl: :rofl: :rofl: Harusnya Bakrie ngga perlu pake pusing segala, cukup hanya cari satu kesalahan NR yang terkait dengan pelanggaran hukum Anglo Saxon , explore gede gedean , maka akan sibuk cuci gudang sendiri karena bisa dibangkrutkan oleh pengadilan setempat, dan bakal habis energi nya buat ngubek ngubek Bumi Ind . Ada pameo bahwa " Dibalik Business Konglomerasi pasti ada kejahatan yang bisa jadi pernah dilakukan"
Apa DEWA bakal di lego juga ?
DEWA di pasar nego sudah 15 apa mau menuju ke Rp 10.- Ruar biasa . bakal bangkrut nich
Urusan Nasib mah tetep sama dibawah gocap bahkan nego di 15 berderet2 sama DEWA dkk

Comments