Trader168's Profile

Your Profile Pic

trader168


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Investing in India or Oil ETF?

4 56 13 Apr, 2006 04:26

Posts

belum tahu yah, bung chuan kemarin yang borong banyak itu siapa??? smile he he he saya sendiri juga ngga tahu kok smile
bisik bisiknya malaysia ada gagal panen CPO, sehingga harga CPO dunia akan naik kembali dan indonesia sebagai negara eksportir CPO no 2 di dunia akan naik jadi no 1 menggantikan malaysia Bung BEJ, LSIP target 1 minggu ini ke brp?
22 Jul, 2004 15:44
C7 dgn bung rainbow
berani masuk, bung chuan??? smile)
sektor perkebunan gimana nih, kok nggak naik naik. padahal harga cpo naik, lap keu emiten diperkirakan lebih bagus dari tahun lalu. ada yg tahu sebabnya?
bung bobby, saham apa lagi nih yang bisa dibeli? smile
24 Jul, 2004 17:59
bung gundala, EPMT mau ditarik atau diturunin dulu krn kalo melihat harganya udah hampir menyentuh batas bollinger atas?
target ke brp nih? bung chuan, udah dijual belon kija-nya? smile
25 Jul, 2004 01:59
sayang saya masih belum ikutan nih, bung chuan. kalo bung chuan udah borong byk? smile)
25 Jul, 2004 02:02
AWAS TEGANGAN TINGGI !!!! :evil
25 Jul, 2004 14:05
bung speculator, kok jarang nulis lagi??? kepengen baca pantunnya bung spec nih smile BTW, PYFA gimana nih?
jangan gitu dong, bung chuan. nanti bung sipintar ngambek lho smile

Comments