Tombraider's Profile

Your Profile Pic

tombraider


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

08 Oct, 2008 18:46
Emang siapa bisa jamin kalau BI turunin rate trus bei jadi ijo sendirian gitu? Lah Citigroup laba bersih turun sementara BRI naik tapi nasib harga sahamnya sama ancurnya. Lebih baik kita nonton aja action dari Fed, ECB, BOJ, dll.
Pokoknya dibayar tuh.. dah jangan pada nangis lagi yah.. smile :peace:
09 Oct, 2008 16:59
Kok bisa BKF jual barang sebelum default? Ngapain juga dong dibayar hutangnya lagi..
Kalau Rizal Ramli yg ngomong gak usah didenger lah… kita perlu opini yg objektif!
Kalau semua2 pakai duit pemerintah pasti sulit… mana harus jagain kurs Rupiah segala. Duit di private sector biar ikut gerak. Extraordinary times needs extraordinary actions… gitu kata si Paulson :p
Saya dukung lah langkah2 penindakan hukum… termasuk dan tidak terkecuali thd orang2 penyebar rumour yang ikut menghancurkan index. Sorry kalo saya kontrarian ya… :peace:
11 Oct, 2008 11:59
Nah kita perlu lebih banyak lagi orang2 yg berpikiran nasionalis, cerdas dan luas seperti ini. Keliatan akhir2 ini memang banyak2 komentar2 yang menyerang emiten tertentu, bahkan pemiliknya. Apa karena ini menjelang pemilu dan mulai digalakkan ‘'black campaign’' oleh pihak2 tertentu? Saya sempat kepikir betapa untungnya kalau bisa borong saham2 di harga ‘'fire sale’' seperti jaman krismon dulu. Kalau itu terjadi… nggak mungkin saya cuman jadi penonton. Kalau bisa untung kenapa enggak? Tapi yang jelas saya tidak akan ikut andil menjadi ‘'aktivis’' yang menteror rakyat sendiri supaya ekonomi negara ini cepat hancur. Ingat bagaimana hancurnya nilai perusahaan2 blue chip seperti Indosat, BCA, Astra, dll yang kemudian di lahap dengan murahnya oleh investor2 dari singapore, malaysia, dll dan dijual lagi dng harga berlipat setelah ekonomi kita membaik? Apakah saya akan ikut aktif mendukung kondisi kearah situ lagi… membantu negara tetangga mencaplok kita seperti dulu? No way… saya masih punya hati nurani…silahkan orang lain aja… but not me!
Kasih contoh dong pemerintah mana yang berhasil menenangkan pasar?? Dan kalau ada pelaku pasar yg merasa lebih pintar dari pemerintah tolong dong stabilkan pasar. Karena sampai hari Jumat belum ada deh pasar yg stabil. Entah kalau stock exchange di Namibia atau Timbuktu saya belum cek…
Benar sekali. Kadang2 kita hanya mau lihat hasilnya tanpa lihat persoalan. Kalaupun belum ada pemerintah manapun di dunia yang berhasil menstabilkan pasar bukan berarti mereka tidak boleh berusaha kan? kalau ada yang bilang usaha mereka akan sia2 … ya silahkan lakukan sesuatu dan saya tunggu apakah lebih bisa dari pemerintah atau tidak. Saya kok lebih senang melihat pemerintahan yang terus berusaha mencarikan solusi dan mikir semalaman untuk rakyat… terlepas hasilnya nanti.. daripada yang diem gak ngapain dengan alasan tidak akan mampu mengatur pasar. Kalau belum apa2 sudah menyerah lebih baik diganti saja.
yang mau meeting ditunda aja dulu… tonjokin aja bosnya kalau ngajak meeting… daripada pulang meeting gantung diri smile) Jangan pak. Kondisi ekonomi akan semakin parah jangan sampai dipecat nanti gak dapet gaji bulanan buat average down smile) Mendingan gak masuk sekalian… bilang lagi enggak enak pikiran smile
17 Oct, 2008 04:05
dibandingkan q3/07, penjualan adhi pada q3/08 naik dari 2.99 triliun menjadi 3 triliun. tapi laba bersihnya turun dari 104 miliard menjadi 52 miliard. so…??? Udah keluar hasil Q3nya?
Please de… hormati pendapat orang lain. Kalau ada yg suka dng saham tertentu ya biarin aja. Tapi sebaiknya sih avoid INDR.

Comments