Tombraider's Profile

Your Profile Pic

tombraider


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

03 Mar, 2008 08:48
Buat saya ya iya
21 May, 2008 01:58
Bukannya BRPT mau ngeluarin obligasi untuk akuisisi Tripolyta BUkannya Obligasi kalee, tapi RI ! Obligasi, bukan RI pak…
Weleh ini sih bad news yang sengaja di bikin bad. Ibarat orang mau lunasin hutang dia punya bajaj terus di jaminkan rumah di pondok indah. Itu juga kurang pas.. yang ngutang ENRG kok BUMI yang disuruh maju… menurut saya ini berita gak masuk akal. :liar:
Justru saya berterima kasih sama BUMI. Banyak saham2 lain kena imbasnya. Padahal akhir bulan ini lapkeuQ2 mulai bermunculan. Kemarin saya sudah lakukan selective buy di saham2 favorit dan siap amunisi utk hari2 berikutnya. Bagi yg masih punya optimisme mari gunakan momentum sebaik2nya. Yang pesimis silahkan tunggu sampe titik nadir. :peace:
Sabar bung Pennystock. Di KSC banyak orang2 smart yg bisa bedain kok. Dengan membaca sekilas saja udah ketauan mana yg omdo utk jadi bahan ketawaan dan mana yg kasih info bagus, terlepas prediksinya salah atau benar. Mau ganti nama juga tetep aja bobot nya ketauan.
Kebalik mas, jual asetnya thn lalu. Semester 1 ini salesnya bumi loyo…loyo…sontoloyo. Tau deh Semester 2 nanti gimana… gak mau pikirin dulu. :yawn:
16 Sep, 2008 01:24
Hahaha… udah kebakaran masih pula di siram bensin
Kok gak ada yg jelek2in bakrie lagi ya… :p
Lebih parah mana sama ADHI… dari 2800 ke 270 smile Tapi ADHI bukan grup Bakrie jadi gak ada yg maki2… tul gak? So, gak usahlah sentimen terlalu extreme sama orang. Saya pernah gain dan loss di bakrie grup dan masih net gain…. santai aja… wong biang keroknya kan subprime diUS sana kok…jangan lupa itu. :shameonyou:
Saham2x komoditas, naiknya bisa beberapa kali lipat, turunnya juga bisa terjun bebas. sekarang harga komoditas diprediksi akan turun, makanya harga sahamnya juga pada turun banyak. Bukan hanya saham2x Bakrie Grup, saham2x komoditas di luar negeri juga mengalami hal yg sama. Beberapa th yg lalu TINS dari 10.000 turun ke 300. Beberapa bulan yg lalu harga TINS hampir mencapai 40 rb. Beberapa th yg lalu harga INKP juga turun banyak, dari 4000 (kalau nggak salah) turun ke 700 an (berapa th?) beberapa bulan yg lalu pernah mencapai 3000 an. Di BEI, banyak saham yg di goreng. TMPI saja, hanya jual RUMORS sahamnya bisa naik dari 80 rupiah ke 4600 an dalam jangka waktu tidak sampai setahun. Kenapa? karena di BEI banyak TRADER and GAMBLER yg senang beli saham ketika harganya naik. dan tidak berani beli ketika harganya sdh turun banyak. Awal th 2008 banyak analis yg menyarankan beli saham2x CPO dan COAL, jangan beli ANTM dan INCO. Sekarang, siapa yg berani beli saham2x CPO dan COAL. Bung Harley saja sekarang sdh berubah pikiran, dulu anda bilang beli saham2x CPO dan jangan beli Banking. smile smile smile Memang di Bursa, semua bisa berubah hanya dalam hitungan detik atau menit. baru beberapa bulan yg lalu ada yg bilang TBLA PE nya masih kecil, bagus utk invest Long term, kemarin UNSP turun banyak, TBLA juga babak belur. Bung Bernekos yg suka menolong orang, apalagi di TBLA, juga sdh tidak kelihatan lagi. jadi sebenarnya jangan salahkan siapa pun juga. kalau mau, salahkan diri kita sendiri. untung rugi ada di tangan kita sendiri, bukan ditangan orang lain. :peace: :peace: :peace: Betul sekali. Kita disini untuk bermain saham bukan menjelek2an orang. Kalau setiap rugi terus maki2 orang mendingan berhenti main saham dari sekarang deh. Daripada makin lama nanti makin banyak memusuhi orang lain. Peace.
Gak salah tuh Warren Buffet mendukung McCain? Saya pernah liat interview dia di CNBC terang2an mendukung kedua calon partai demokrat saat itu Hillary Clinton dan Barack Obama. Kalau Soros saya gak tau deh…
08 Oct, 2008 18:29
Kita semua pasti pernah mengalami loss… apalagi yang tahun ini mungkin gede2an loss nya. Saya sendiri cukup besar loss year to date… parah deh… pernah waktu bulan puasa udah bunyi bedug sampai gak ada rasa lapar haus lagi saking kepikiran lossnya. :cry: Sebenarnya gain tahun lalu masih 2x lebih besar dari loss tahun ini.. belum lagi dihitung gain tahun2 sebelumnya. Tapi tetap aja kepikiran loss yg besar ini. Coba kalau dipakai buat sekolahin anak2 miskin daripada diambil orang lain ya… smile(

Comments