Tombraider's Profile

Your Profile Pic

tombraider


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

22 Oct, 2007 17:47
Saya dapat 30an% juga. Dari mulai restrukturisasi CTRS sampai CTRA saya ikut terus dan belum pernah mengecewakan. emang waktu itu bung tomb dapet portion sebanyak skg ini ga? Beda kasusnya. Untuk CTRS setelah restrukturisasi saya beli lgs di market. Sedangkan CTRA saya ikut rights issuenya. Sejauh ini sih grup ciputra banyak memberikan keuntungan buat saya. Mudah2 masih berlanjut di Ciputra property. :peace:
23 Oct, 2007 03:18
Senin merah tapi selasa ijo. Paling tidak rabu udah ijo. Enakan ambil bertahap aja… terutama kalo ada saham yg stress berat. bah… masa cepat sekali… selasa atau rabu sudah hijau lagi… minggu ini merah aja dulu… minggu depan setelah daku puas tadahin semua barulah boleh hijau lagi… bah… :hug: Terlalu lama merah juga gak bagus. Secara psykologis akan membuat orang pesimis dan bisa menjatuhkan. Lebih baik merah ijo merah ijo seperti ini.. so yang kemarin beli waktu harga turun bisa tersenyum. Bagi yang panik jual kemarin… well… gak apa juga …mungkin punya strategi berbeda. :peace:
23 Oct, 2007 04:09
"TINS, SAHAM TANPA TANDINGAN". Gila ini judulnya berani sekali ya. Orang yang pilih judul ini benar2 BERANI. Masih ingat gak ada yg bikin judul Inco kalo gak salah tahun 2004? "INCO, THE BEST YOU CAN GET!" Sepertinya TINS akan mengikuti perjalanan INCO. :applause:
Menurut saya salah satu pengaruh besar terhadap plus-minusnya DJI adalah hasil laporan keuangan yang keluar salama seminggu ini. Beberapa saham akan menjadi penentu arah pergerakan Dow seperti Apple (sudah keluar), Google (sudah keluar), Microsoft, Boeing, Motorola, AT&T, Countrywide, Citi Group (sudah keluar), dll. Setiap hari beberapa perusahaan berpengaruh akan mengeluarkan laporan keuangannya. So bisa saja selasa ada yg jelek, rabu pada bagus, kamis bagus dan jumat jelek. Senin sudah terbukti Apple sangat bagus (net profit +67%) diatas ekspektasi analis sehingga menbantu Dow menjadi plus. Nah minggu depan giliran JSX akan terimbas laporan keuangan perusahaan2 kita… semoga kinclong semua.
Burhanuddin Abdullah Bankir Negara Terbaik Dunia http://www.antara.co.id/arc/2007/10/23/burhanuddin-abdullah-bankir-negara-terbaik-dunia/ Amazing…………………… Kita bangga punya warga negara Indonesia seperti itu………….. Sapa menyusul ( Katagori Penghargaan Kualitas dunia)? Jangan lupa dong Menkeu Sri Mulyani sudah duluan dapet predikat Asia''s Best Finance Minister. Berarti sudah 2 orang dapet predikat top dunia. :applause:
naeknya jangan kencang2.. tar kena surat cinta dari BEJ lagi… smile enggak dong…kan kemaren surat cinta keluar karena orang BEJ gak kebagian barang murah…denger2 sih…denger2 yah…katanya udah dapet lah kemaren di bawah.. smile …jadi mungkin udah mau dibiarin aja tuh kayak BUMI… smile :peace: Nah ketauan ternyata UUD. Di UNSP pasti minta jatah juga. :kesel:
SETUJU………. kok bisa jualan kera.???? bung barongsai baca dimana jualan kera ???? smile)
25 Oct, 2007 02:17
Dan tidak semua barang kita turun bukan? :smile) Liat aja tuh shm yg masih ijo2 walau index turun ….. :hug: Pasti TINS nih… ayo ngaku. smile
25 Oct, 2007 08:26
Ga salah hitung, Bung Y&R. Target saya PER 10. Yang berarti target harga saya adalah di kepala 3………… Tapi jika nantinya Q4 terjadi penurunan harga komoditasnya, dan jikalau memang pertumbuhan perekonomian dunia menunjukkan perlambatan, maka akan terjadi penurunan laba yang tentunya mungkin target ga bisa kepala 3 lagi…. Mesti di adjust…. Situasi bisa berubah dengan sangat cepat jika tren harga komoditasnya berbalik. Jadi hati-hati……….. o maksudnya target TINS harus di PER 10x. hehehe. setuju berat !!! kupikir bung nokia salah itung, krn dengan harga komoditas timah spt sekarang ini di Q4, harga TINS masih dikisaran PER 4-6x. Kalau hitungan saya PER 10 jatuhnya Rp40,000 ya? Sudah bolak balik hitung ulang masih segitu juga. Yang hitung 30rb pakai kalkulator merek sih smile
Yang namanya BEJ kalau rekomen saham akan saya perhatikan. Itu kalau saya loh…terserah yang lain.
Saya ikut senang ada orang Indonesia yang tambah kaya. Selamat kepada Aburizal Bakrie! :applause:
10 Jan, 2008 15:42
Naah…yang di awal thread ini menjelek2an Bakrie ternyata cuman mau turunin harga supaya dapetnya murah… menyesatkan. Kamu ketahuan… smile

Comments