Thuyobening's Profile

Your Profile Pic

thuyobening


Birth Date : -

Website : -

Point : 13

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Williams Alligator System di Amibroker

2 74 29 Jun, 2008 03:37

afl code untuk amibroker

pages: 1 2 3
22 158 26 May, 2020 12:07

Posts

kalo convert dari excel biasanya harus ada headernya seperti Open, high, low, close dan volume pada baris pertama pada excel, tanpa itu biasanya selalu error. saya pakai itu dan biasanya berhasil. mungkin bisa dicoba!
betul bung Arkad. saya juga biasanya download dari Yahoo yang langsung dalam bentuk spreadsheet. Gini saja bung garland. anda masuk ke Yahoo finance. masukkan kode saham, misal TLKM.JK. pilih historical data. kemudian download spreadsheet format. format file biasanya CSV. ngak usah diapa-apain, langsung buka melalui convert downloader metastock. source file.xls convert ke metastock. saya biasanya begitu dan tak ada masalah. semoga berhasil.!
16 Jun, 2003 04:00
dasar paman Sam!!
16 Jun, 2003 04:21
no, I just talking about uncle Samuel. apa bedanya e-S sama IF?
Gimana kalo gunakan survey LSI yang diperkenalkan Danny JA. Metode ini namanya Quick account. Ini katanya telah teruji di berbagai negara. Kemarin juga sudah bisa ngitung perolehan partai-partai. Katanya sih errornya 1 persen. Atau Quick account bisa menjadi indikator teknikal baru disamping BB atau MACD, smile smile) :pusing:
test……
pake saja amibroker lebih gampang, kagak susah copy paste. ambil data dari finance.yahoo.com. download historisnya pake amiquote yahoo historical, sedangkan untuk hariannya update pake yahoo current. metostock saya pernah pake tapi ribet. nggak bisa langsung update.
wah aku pake yang 4.90. di Indowebster ada crack yang untuk 4.90 sekaligus pentunjuk untuk mensetup data saham di BEJ. cari diIndowebster. com dengan keyword amibroker. untuk yang versi 5 aku belum coba, kapan-kapan kalo dapat cracknya bisa dicoba.
oh ya ternyata crak di Indowebster untuk 4.90 bisa juga digunakan untuk versi 5.00.1, namun versinya downgrade menjadi 4.90.
data historis pake yahoo.historical. tapi kalo data harian untuk dua hari, gunakan yahoo.current. di amiquote khan ada input source: pilih yahoo.current. yahoo.current digunakan untuk download saat ini hingga dua hari kebelakang. cobalah, bisa kok. tiap hari aku pake. oh ya, kemungkinan ketika di import ada kode yang nggak bisa. misal JKSE. atau code data not found. Untuk JKSE memang ada salah tulis. untuk indek biasanya diawali dengan tanda "^" tanpa tanda petik. oleh sebab itu JKSE (jakarta stock exchangte) anda ganti dengan kode ticker ^JKSE. cara gantinya aktifkan dengan shortcut alt+vf. kalo satu kali nggak aktif lakukan dua kali. setelah itu di general>symbol ganti JKSE dengan ^JKSE enter. update data historisnya. lalu data current-nya. anda juga bisa menambahkan indek yang lain misal^DJI untuk DOw Jones, ^KLSE untuk kuala lumpur, ^STI untuk straits time singapura. atau anda bisa lihat code di finance.yahoo.com. sedangkan data not found biasanya untuk saham baru, oleh sebab itu updatenya adalah menggunakan yahoo.current bukan yahoo.historical. misalnya untuk ^JKII (jakarta Islamic Indice) pake histrocial pasti error, sebab di server belum tersedia. tapi kalo pake current masih bisa. kali lain mungkin tak kasih contoh bikin formula di amibroker, untuk menampilkan signal beli dan jual, seperti profitunity bill william di metostock. atau gimana bikin plot, bikin scanning ato yang lain.
05 Dec, 2007 09:36
coba download file ini: ftp://www5.indowebster.com/s2/ea5999726f64b13e60817b0de3237616.rar ikuti pentunjuknya dalam file petunjuk.txt kalo anda menggunakan versi 4.90 dan sudah ada cracknya. abaikan file cracknya. semoga bisa membantu
26 Dec, 2007 04:21
ftp://www4.indowebster.com/98d3d371e4a31e18b5b28f70be1466b6.zip link diatas untuk p_a_t_c_h a_m_i__b_r_o_k_e_r versi 5.00 to Jbbaru > anda perlu tahu, bahwa yohoo menyediakan dua server untuk data historis dan data current (2hari), oleh sebab itu untuk jika di amiquote anda menggunakan yahoo.historical, untuk update harian harus dirubah menjadi yahoo.current.

Comments