Thedja's Profile

Your Profile Pic

thedja


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

IPO BTPN Broooo

3 106 08 Nov, 2007 14:55

PT. DUTA GRAHA INDAH, Tbk

pages: 1 2 3 4 ... 42
413 12529 01 May, 2012 05:43

Posts

22 May, 2007 04:26
ikutan dong! Analis Kim Eng bilang akan ada koreksi harga ke 950-an?
22 May, 2007 04:34
Tapi waktu kim eng bikin statement BBCA mau dibawa ke 5500 bener lho!
22 May, 2007 09:33
Kok Masih di 270-an? Tebel banget lagi overnya! ratusan ribu lot
22 May, 2007 10:15
Tiketnya beli sekarang, mainnya bisa 2 tahun lagi tuh proyek jadinya! Jangan-jangan banyak yang nyangkut di 325-365 nih?
KARK kemungkinan ada maen di trading besi (PT Karka Arga Nusa), dia banyak hopeng/sohib yang maen di besi, kemungkinan juga nih hopeng pada bantu ngangkat saham soalnye pemain trading besi banyak modal and shm yg bergerak besi (JKSW,JPRS) beberapa bulan ini pade naek karena besi mulai merangkak naik-Perusahaan trading besi lagi banyak chuan karena stok lama harganya murah
Initial Public Offering Last Update 21 May 2007 Name Price (Rp) No of Shares Listed % Share Listed Offering Period Allotment Refund Date Listing Date Start End Bukit Darmo Tbk 2,000,000,000 33.14 13-Jun-07 15-Jun-07 19-Jun-07 21-Jun-07 22-Jun-07 Bank Multicor Tbk. 300,000,000 17.35 20-Jun-07 22-Jun-07 26-Jun-07 28-Jun-07 29-Jun-07 Bank DKI BISI International Tbk.200 900,000,000 30 21-May-07 23-May-07 25-May-07 28-May-07 28-May-07 Elnusa Garuda Jasa Marga Media Nusantara Citra 4,125,000,000 30 6-Jun-07 8-Jun-07 12-Jun-07 14-Jun-07 15-Jun-07 Perdana Karya P Tbk 400 220,000,000 35.2 Permodalan Nasional Mandiri Panorama Trans Tbk. 175-245 128,000,000 29.91 23-May-07 25-May-07 28-May-07 28-May-07 31-May-07 Sampoerna Agro Tbk 419,500,000 22.7 12-Jun-07 14-Jun-07 18-Jun-07 19-Jun-07 20-Jun-07 Wijaya Karya . Sumber : E-trading
23 May, 2007 07:31
BCIC CEPE atau Ca Pe Deh?
02 Jun, 2007 05:18
RI nya khan 78? Mungkin rame-ramenya ke 100 setelah tgl 25 Juni, berarti 25 hari-an lagi BCIC ke CEPE! atau 52 hari? (bolak-balik kaya pasang Togel)
04 Jun, 2007 03:34
Kapan tanggal mainnya bung BEJ? Bocoran bandar? Memang sih dari IPO nya bulan Juli 2006 Rp. 350 belum banyak perubahan
04 Jun, 2007 03:52
Hei bangun! SIPD lagi dimakanin bandar nech!
04 Jun, 2007 04:27
Nih saham dijaga di 90-an nih! gimana nembus 100, 300?
04 Jun, 2007 06:01
Ada yang bilang Bukit Darmo kepunyaan BIPP, tapi dikompas komisarisnya bukit darmo adalah komisarisnya juga IIKP, jadi ?

Comments