Stt2004's Profile

Your Profile Pic

stt2004


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

28 Jan, 2004 06:07
Hati2 jatuh korban seperti tahun 2000 , katanya sih akan ditarik sampai 500 .
29 Jan, 2004 14:19
Saham dengan jumlah yg banyak akan sulit naiknya , apalagi diharga 35-40 , setiap kenaikan Rp 5 sama dgn 13% wow ,tapi akan susah keluarnya .kalau mau liquid harus direversstock dulu hingga lbh bagus . makanya hati2 , bisa2 ditarik kemudian setelah reversstock diturunin.
31 Jan, 2004 16:20
Selama saham ini jumlahnya masih banyak ngak akan dimainkan , bayangkan naik 1 point sdh 13% pasti banyak yg mau jualkan . Kedepan seharusnya BNGA ditarik naik dulu , kemudian direverse stock 1:10 sehingga jumlah saham berkurang , dan lebih mudah dimainkan .
belum final ada yg bisa mengartikan S.E & O ? lihat diakhir lap nya .
Menurut analisa saya , yang masuk di 80-90 banyak sekali , dan kebanyakan dr trader itu menggunakan funding di sec nya , kejadian persis spt pd saat harga di 35-65 ,dimana kejadian yg banyak ( volume ) di 55-60 , terus dibanting oleh salah satu sec ( yg menurut info itu adalah barang pinjaman di BPPN ) dan setelah itu harga naik hingga 95 . dan pada saat harga di 75 terjadi suspend , setelah dibuka langsung 80-95 , pada saat itu terjadi pembuangan barang , dimana yang ngambil adalah trader yg masih percaya bhw placement akan terjadi di 110 minggu ini . Kenyataan bandar besar membanting hingga 70 , bayangin dri 90 turun ke 70 udah minus hampir 30% , tentunya broker yg melakukan funding akan mengeksekusi saham milik investor yang dlm posisi funding , apalagi menjelang akhir bulan , tentunya mereka harus hitung2an dan mengantisipasi bila minggu depan akan ada kampanye , agar risk yg diterima seandainya di dump lebih sedikit . Ketika anda bertanya ada apa ? tentu mereka ngak akan tahu apa yg terjadi .tapi menurut sebuah broker besar katanya itu barang adalah saham yg dijual karena melewati batas funding , jadi utk mengurangin resiko bila terjadi penurunan yg lebih tajam. Itulah kenyataan dimana orang2 pada rakus untuk mendptkan gains yg lebih besar dgn cara funding yg gila2an. Jika nantinya di dump lagi sampai 50 ya ngak heran , mereka ingin barang mereka kembali dari yg diambil oleh trader tsb .dan tentunya mereka akan berpikir 2 x jika ingin masuk lagi , hal tsb akan memudahkan bandar memainkan harga yg diiginkan . anyway , bagi trader yg sudah untung , silah jualan , jangan menunggu lagi ke yg lebih tinggi kecuali anda memiliki mental yang benar2 telah siap utk keep sampai dgn harga yang anda harapkan . Permainan masih panjang , jangan berharap spt BUMI , yang dr 20 - 550 dalam setahun , BNBR kasusnya tentu berbeda .Apabila anda tidak yakin jangan touch saham tsb , ya bila untuk iseng boleh lah , tapi bila gagal jangan disesalin .
12 Mar, 2004 02:57
SIAPKAN PELURU ANDA UNTUK BESOK , MASIH AKAN DI DUMP AMPE SUPPORT 730 , SETELAH ITU SIAP2 MASUK DAH , TIME TO BUY , NGAK USAH RAGU .
index ngak akan turun dibawah 700 , terlihat kemarin masih dijaga setelah menyentuh 725 , senin akan rebound secara tehnical . ngak ada issue yg bisa menjatuhkan index begitu banyak kecuali selama kampanye berlangsung terjadi kerusuhan , Kejatuhan index selama ini dari 794 ke 725 lebih pada orang menjaga posisi agar bila terjadi kerusuhan mereka sudah mengantisipasi , karena kalau kondisi turun mereka fund manager maupun yg pegang barang banyak ngak akan bisa keluar pd waktu tsb , makanya secara perlahan mereka membuangnya sekalian aksi ambil untung , merelisasi keuntungannya terlebih dulu. Apabila kampanye berlangsung aman2 saja mereka akan masuk lagi dgn perhitungan harga rata2 masih dibawah harga jual mereka.Tetap optimis index dikisaran 725 - 775 .
kalau anda typekal FUNDAMENTALIS hindarin saham2 yg tidak sesuai dgn harganya , tapi bila anda spekulan kelas wahid ya ikutinlah ceriteranya ! jangan meleng , kalau meleng itu resiko anda sendiri . Tidak ada yang mesti disalahin . Menurut saya Rp 40,- sih ngak akan diberi , gitu aja .
Apa yang pernah saya bilang Rp 6.500,- time to collected , ngak bakalan dikasih dibawah itu , Rp 7.350,- take profit dululah , lumayan 12% , siapa tahu turun lagi 7000,- collect lagi , kalau bisa bermain ayunan , Telkom paling memberikan gain terbanyak , selamat bagi tg sudah dapat untung disaat spt ini .
Percaya tidak percaya !!!!!!!! tunggu minggu depan ke 80 . Yang nunggu di 40 gigit jari dulu.ini saham gorengan asli lo.
knowing the fundamental you will be burst , knowing the tehnical you will be survive , knowing both you will become rich .
07 Mar, 2006 13:53
siap2 beli barang udah hampir habis , tinggal 3.000 an lot aja , setelah itu ….tau sendiri lah .

Comments