Sheets's Profile

Your Profile Pic

sheets


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

SELEKSI ALAM mulai berjalan.........

pages: 1 2 3 4 5
47 1675 06 Nov, 2008 08:22

IPO TRADA maritime bakal meledak ???

pages: 1 2 3
25 641 03 Sep, 2008 08:18

Hantu tertangkap CCTV di LONDON.....

pages: 1 2 3
25 421 15 May, 2008 04:57

IIKP....adu balap ke 1000....

pages: 1 2 3 4 ... 13
130 3010 18 Mar, 2013 04:57

Posts

Bung Sheets, selama ini g pikir u salah seorang yg kena seleksi alam. smile) smile) smile) :rofl: :rofl: :rofl: : :cry: :cry: :cry: Dikit lagi bung……. ane uda nangis darah….. muntah darah nii…… :kesel: :kesel: :kesel:
kapan lagi mau buy nih kalo tidak sekarang ?? yakin kah anda sekarang saat na tuk blanjaa……. :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting:
Copet Iya.. smile) smile) smile) nah ini baru bener….. investor kita emank bakal di ajar-in jadi pencopet……
wong kita didikan untuk jadi pencopet….. uda dapet gain kabur……..whew: :whew: yg masi kesangkut…. :cry: :cry: :cry:
16 Oct, 2008 00:52
Bung kalong kaya na uda lihai jadi pencopet niii…….. smile smile smile
ikutan juga d……. :whew: :whew: :whew:
kalau sdh koit, pasti tidak bakalan posting lagi di sini. memangnya anda makhluk halus. IIIIIIIIIIIH SEREEEEEEEEEEEEEM. ada Makhluk halus yg bisa posting. :shock: :shock: :shock: lg gentayangan niii……. hari ini kan jumat kliwon…… :evil :evil DIBUNUH BANDAR SAHAM YEH……………..SKR U KAN DAH GENTAYANGAN……………BALAS DENDAM BUNG KE BANDAR NYA……………… :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: seyemm amat…… :p :p :p
29 Oct, 2008 05:17
mampus emank p****l ni satu….. bangkrut g gara2 ama dewa p****r :cry: :cry: :cry:
kenapa gak sekalian aja minta didelist….. coba cari bocorannya selain AB pejabat siapa lg yg nyangkut gede2an disaham ini……. JK bilang katanya orang2 yg kemaren gencar ngiklanin dirinya buat jd capres satu demi satu mulai berguguran terkena dampak krisis global, setelah ane perhatiin ada setidaknya ada 2 nama yg tiba2 iklan TV menghilang, rumorsnya yg 1 nyangkut gede bgt di BUMI, yg 1 lagi dimodalin BD BUMI, JK nyindir siapa ya …????? SB loh bukan na kemaren SB uda dapet duit gain banyak dari BUMI…… :-? :-? :-?
di detik dibilangnya si SB. katanya rugi 3T, gelo aja tuh detik, salah tulis kali, mana punya si SB duit sebayak itu. tau satu lagi siapa. 3 T…… :8-| :8-| :8-| busyettt d………
29 Oct, 2008 05:41
bukan na SB uda dapet duit gain buanyakkk dr BUMI……. pas dia bikin iklan dimana2…… :-? :-? :-?

Comments