Shade's Profile

Your Profile Pic

shade


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

27 May, 2008 01:51
ya kanan lah emang ada sentimen negatifnya??/ kagak ada lagiii…. smilesmilesmilesmile
kok baru mau??? bukannya udah….
27 May, 2008 01:55
2350…. kalo pasang dari awal sih alamat pembukaan langsung kena semoga aja ya bung hehehehe :p
28 May, 2008 02:30
milyader kalo belinya sekarang
29 May, 2008 04:00
ga keambil daaahhh keep the faith……..
bumi ini bakal mundur dulu ke gigi 6 pastinya
saya ndak muluk2 lah besok ngantri di 2900 aja kalo rejeki ya dikasih ama temen hehehehe :p
2925 aja deh.. 2900 kerendahan :p
turuninnnnnnnnnn [-o< [-o< [-o< [-o<
::-j ::-j ::-j GAK BAKALAN DEH KELIATANNYA… DITAHAN DI 3200. BERSIAP SIAP. HAJAR KIRI TERUS… BIAR SAYA TAMPUNG… :minum: :minum: :minum: :minum: :minum: :applause: :applause: :applause: :-O :-O :-O ditahan sendirian???? kuat banget duit situu?????? huebuaaattttttttttttttttttttttt :applause: :applause:
5600??? kapan ya??? mau donk kalo harga segituuu menarik buangettt guitu luohhh
blum waktunya crash tapi udah deket ati2 aja

Comments