Seth's Profile

Your Profile Pic

seth


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

15 Oct, 2007 08:19
Hari ini bursa asia ngejozz lagi. Kalo kayak gini terus sih, akhir tahun 3000 bakalan nyampe. Ayo pada dukung dengan doa dong. Amien
15 Oct, 2007 08:21
Bursa Eropa mulai ketularan virus "banteng gila", semoga ntar malam DJ ngejozz juga ya. Amien
15 Oct, 2007 15:29
Waduh, harapan gua gak kesampaian. Yah, mesti sabar kali ya.
Waduh, tembus US$ 87 tuh. Bakalan naik lagi kalo situasi di Timteng gak reda. Gawat.
Gila, dalam 10 menit ditarik 600 perak. Ada apa ya kok kayaknya gak wajar nih.
Hari ini gua ketipu. Ngeliat PGAS ama TINS diangkat gak kira-kira dalam waktu cepat. ANTM gua jadi gak kemonitor, tau-tau udah ambruk. Kacau deh.
28 Oct, 2007 06:35
Ntar Senin nyoba deh. Mudah-mudahan masih dikasih murah ama BD.
Lap Keu Q3 07 kapan keluarnya ya. Any info? Thanks
15 Nov, 2007 05:51
Bro, ada yang punya info mogok kerjanya karyawan INCO? Kira -kira efeknya buat perusahaan dan sahamnya apa ya? Thanks
15 Nov, 2007 07:39
Hebat juga, news mogok kerja pekerja gak pengaruh ke sahamnya. Jadi binun ni?
15 Nov, 2007 08:01
Gw dapat kabar dr milis sebelah, gak tau bener ato gak. Semoga aja gak bener
15 Nov, 2007 08:26

Comments