Richie-Rich's Profile

Your Profile Pic

richie-rich


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

20 Mar, 2003 04:12
Kayaknya kisahnya tuh hampir semuanya sama ya… cuma ada variasinya sedikit. Dulu aku juga kayak bung speculator. Aku tanamin duit ke orang yang langsung main di bursa saham, kemudian tiap bulan dapat keuntungan sampai 8%. tapi lama-lama penasaran katanya bisa dapat sampai lebih dari 20% tiap bulannya, trus aku turun langsung ke arena saham ini. gak sampe setahun modal hancur lebur!!! sampai sekarang dampaknya masih kerasa nih… tapi tetap aja nekad jalan terus main saham. cuma sekarang kalo mau beli, aku cari info dan liat rumor sebanyak-banyaknya. Udah kayak gitu aja masih sering :klelep:. Tapi sekarang aku gak begitu sedih kok… ternyata gak salah kalo kumpul disini ternyata ketemu orang yang bernasib sama, pengen memperbaiki nasib lebih baik, belajar bareng-bareng, tapi kalo rugi ya sendiri-sendiri aja ya hehehe smile
28 Mar, 2003 06:56
mau tanya nih ke bung Art, nentuin batas atas sama bawah yg ajar kira-kira berapa persen ya dari harga saham yg kita beli? paling nggak khan bung Art udah pengalaman nih… jadi bisa memperkirakan batas-batas yg normal dari suatu saham. Ini kalo nggak ada kejadian yg istimewa dari saham tsb kayak bagi deviden,perang atau yang lainnya. Jadi kalo tekor juga nggak habis banget dan nggak sampai :klelep: , kalo pas lagi naik nggak kemaruk pengin dapet untung banyak banget.
28 Mar, 2003 09:38
betul sekali… seperti saya bilang… kalo untung kita bareng-bareng, kalo buntung sendirian aja… SERBU BANDAR JELEK!!! HIDUP PASUKAN BODREX!!!
16 Jun, 2003 05:01
cobain http://www.indofinanz.com lebih murah feenya.
16 Jun, 2003 09:00
betul sekali. siapa tau anggota KSC bisa dapet harga khusus ya… buat kelas kaypang kayak gue nih bayar fee segitu juga lumayan berat. apalagi kalo niatnya ngeshort tapi harga gak sesuai prediksi. tekor di fee…
29 Jul, 2003 06:13
Om speculator masih waran khan… ngomongnya kok ngelantur.. :?
18 Sep, 2003 08:31
Udah diterjemahin ke indonesia. Tapi kebanyakan ambil dari bursa di inggris. lagian terjemahannya agak aneh tatabahasanya.
26 Jan, 2004 23:58
Besik gimana nih? mau ikut kumpulin takut udah ketinggian neh..
BNBR=Banyak Nunggu Bakal Rugi ?
yang penting naeekkk. mau ke 80 kek, mau ke 110… aku sih senang-senang aja. asal jangan turun …
buat kevin, nanti lo bangun harga udah 5 perak lagi …..

Comments