Radiasi's Profile

Your Profile Pic

radiasi


Birth Date : -

Website : -

Point : 2967

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points
3000 Points
PyoBie
PyoMe
PyoTastic

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

TINS - Sky is the limit

 Closed
0 92 08 Dec, 2014 04:42

PYFA - Digerakkan oleh mesin apa ?

 Closed
0 302 08 Dec, 2014 04:42

TINS - Sky is the limit

 Closed
0 54 08 Dec, 2014 04:42

Daftar perusahaan kapitalisasi kecil

pages: 1 2 3
26 762 22 Mar, 2020 18:59

Mohon Pencerahan Derivatif

pages: 1 2
13 160 28 Dec, 2011 15:09

Pooling : Guncangan Aug-Oct 2011 ini, ujungnya kemana?

pages: 1 2
17 283 03 Nov, 2011 08:02

Diskusi Saham yang paling informatif - disini!

pages: 1 2 3 4 5
42 1131 04 Mar, 2021 03:51

Pilih Sekuritas = Pilih Jodoh ??

4 83 23 Mar, 2011 06:01

Ada nggak ketentuan berapa lama saham di Suspend??

pages: 1 2
15 214 14 Nov, 2018 08:43

Saham grup bakrie menyambut 17 Agustus.

pages: 1 2
11 381 19 Aug, 2010 23:26

Sell Bakrie stocks at all cost

pages: 1 2 3 4 ... 26
257 6301 20 Mar, 2020 01:08

PYFA - Digerakkan oleh mesin apa ?

pages: 1 2 3 4 ... 12
111 1067 22 Mar, 2020 19:22

Posts

19 Dec, 2014 10:16
Dibuka nyungsep 12.930,……..sehari turun 216 point,wow,…..berlanjut?? smile Adu kuat antara BI dan spekulator. Menang siapa ya? Wkt investor gathering sebuah sekuritas, slh st narasumber blg awalnya pemerintah memang sengaja melemahkan rupiah u.mengurangi defisit transaksi berjalan, diharapkan mengurangi tekanan impor tp kebablasan akhirnya, didukung faktor eksternal,…kayak rusia yg menaikkan suku bunga Dr 10,5% ke 17%…..CMIIW Spekulasinya adalah interest rate di amrik mau dinaikkan segera. Jadi USD pulang kampung. Ternyata semalam interest rate tidak jadi naik sekarang. Jadi spekulatornya nggak jadi pulang besar besaran. Tapi kalau pemerintah sengaja melemahkan rupiah. caranya gimana ya? Jadi masuk ke pasar beli dolar ya? seperti biasa dramanya, dibiarin panas dulu, terus diademin lagi.. Selanjutnya kira2 gimana? Masa sekarang tetep mau ngelemahin rupiah, mau taruh dimana muka jokowi ntar.. Tapi rupiah emang mesti dilemahin, biar industri lokal bisa bersaing dgn barang impor. Apalagi dengan berbagai kenaikan kemarin, ditambah isu listrik naik tahun depan.. Kagak bisa dilemahin terus bos. Logika yg bilang biar industri lokal bisa bersaing dgn barang impor itu juga kurang tepat. Industri lokal itu tidak banyak. Yang banyak importnya bos. Jadi kalau rupiah makin lemah. Otomatis daya beli rakyat makin kecil soalnya barang barang yg beredar di Indonesia jauh lebih banyak barang impor daripada buatan lokal. Coba apa yg nggak di impor di Indonesia?
24 Dec, 2014 06:46
Pada kemana tuh yang kemaren kemaren ngomongin CPRO sama DSFI? Apa udah kaya mendadak atau lagi bingung nyangkut?
cikoep
wow. saham Saham Bakrie pada kinclong. BRAU dan BUMI. Gue lagi perhatiin saham UNSP. Masih Gocap. Ini Saatnya membangunkan raksasa tidur. Gue udah masuk banyak nih. Hehhehe. Siapa tau bisa kayak Saham CPRO yang naik dari gocap ke 120.

Kira kira apa ya yg menyebabkan Saham Bakrie bergerak? Apakah hanya aksi menjebak atau ada faktor yg lebih fundamental?
Saat ini BUMI lagi di goreng.
Kita lihat saja BUMI mau di goreng ke harga berapa?
Tunggu di harga 300 baru beli juga belum telat.
Tapi yakin nggak harga BUMI bisa di goreng sampai 300?

Comments