Princess's Profile

Your Profile Pic

princess


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

KZ F udah banyak kumpulin dari UNSP………..ANTM………….sekarang giliran MEDCO………..diliat aja pas penutupan kalo'' hari tembus 5700 besok pasti nyentuh 6000 kalo'' regional mendukung :nailbiting: Kalo gak sempet tembus 5,700 masih ada kesempatan BOW dounks?
Mana neh beritanya?? Udah senin neh… :p Kan pengumumannya diundur until end of this week.. Td pagi ada di koran kok..
26 Nov, 2007 09:01
eits BMRI akhirnya 3,500 juga… :whew:
KZ sepertinya lagi istirahat, kasih kesempatan buat yg BOW.. hehe…
27 Nov, 2007 07:57
Bentar… bentar… jangan terkecoh oleh fundamental bila mao trading. Itu INCO bisa diatas 100ribu perak dikarenakan psikologi dividen luar biasa yg mencapai 8000an rupiah. Ditambah bumbu fundamental dan penyedap pasar bakal SS… jadi sedap rasanya. Tetap diwaspadai serangan kolesterol pasar! smile Mmm.. jadi pantesnya masuk di harga berapa nih? Gw lagi nunggu di 93,500 belum dapet.. :mimpi:
28 Nov, 2007 04:25
Gimana nih.. yang nunggu di bawah 90,000 udah pada siap2?
28 Nov, 2007 05:20
Obviously that someone doesn''t want this price to go up.. :ogah:
28 Nov, 2007 05:22
:applause:
ANTM & TINS semakin dekat ke target akhir tahun.. Tinggal INCO nih.. :yawn:
Cangcing ya niy saham… :applause:
CONGRATS…!

Comments