Permatadiura's Profile

Your Profile Pic

permatadiura


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

12 May, 2010 02:06
salam kenal. kemaren pgas di guyur terus, semoga aja cepet balik ke 4000 an deh…
ada support kuat di 2625…udah 2 kali gak tembus…kalo tembus larinya ke 2800….semoga aja deh
trima kasih. kebetulan saya juga telah nyangkut di BUMI cukup lama, kalo bisa naik sih….lumayan tidak rugi. maklum baru belajar nih.
pada tahun 2007 RI Elty dan UNSP sukses besar…harga setelah RI naik terus…..tapi sekarang..semua pada gak suka sama group bakrie….RI nya hancur lebur…BNBR, ENRG, UNSP besok ELTY…..lebih baik minggir dulu aja deh…group bakrie gak memperdulikan investor retail….dikasih deviden 1 rupiah suruh nambah 160 rupiah…mau???
udah keluar waktu adro 2000…walaupun sempat ke 2225 tapi gak papa….kalo disimpan sampai sekarang malah gak untung….adro terlihat sih udah distribusi berat di harga atas….tinggal harganya meluncur jauh….pendapatan tahun 2010 pastinya jeblok…karena kontrak pengiriman batubaranya tahun ini lebih rendah karena sudah ditentukan saat tahun 2009 saat harga batubara rendah….lihat aja lap keu tw 1…jauh menurun dari tahun lalu. Jangan terpengaruh koar2 analis yang asal bunyi aja……
21 May, 2010 04:36
kalo ini sih saya murni 100% NYANGKUT di atas genteng…..haaa….haaaa…
24 May, 2010 00:49
pendapat aja : andai RI itu baru yang 1 dan 2 masih bolehlah…namun kalo udah ke 4 dan gak pernah kasih deviden pastinya ini perusahaan brengsek hanya mementingkan pemegang saham mayoritas……kalo retail gak eksekusi maka akan di makan stanby buyer yang pastinya terafiliasi dengan pemilik saham mayoritas deh….ujung2nya persentase kepemilikan pemegang mayoritas selalu bertambah…..jadi nantinya bakrie akan kembali jadi orang kaya cuma masalah waktu aja…..bayangkan BNBR jadi 80-an milyar lembar, elty nanti jadi 50 milyar lembar……saham jadi gak ada artinya. Berat untuk mengangkatnya…..andai nanti kebanyakan …mungkin saja nanti di reverse stock dulu…baru itu RI lagi. Itulah CARA CERDAS merampok duit melalui mekanisme LEGAL di bursa…siapa yang gak ngiler tambah kaya lewat bursa??????????
dileep ternyata mulutnya gak bisa di percaya…siang kemaren membantah RI sekarang bilang mau RI minta persetujuan RUPS 24 Juni…..mulai sekarang…percaya aja pada RUMOR…jangan percaya pada omongan MANAGEMEN BAKRIE……
Andai diversifikasi bumi berjalan sesuai rencana…dan peningkatan produksi dari KPC dan arutmin meningkat pesat maka BUMI akan merupakan perusahaan tambang yang terintegrasi….sekarang aja palu mineral (emas), herald (timah hitam), gorontalo, dll belum menghasilkan cashflow…..nantinya tahun 2011 sudah bisa dieksplorasi…tergantung lobi ical..soalnya lokasinya masih hutan lindung…..ini susahnya. kita lihat tahun 2012 bagamaina PERJUDIAN managemen/…
18 Jun, 2010 04:18
CMNP laba bersih Q1 2010 naik 10 x lipat Q1….PER 1,3 BV 663 PBV 0,9 DER 0,5….mumpung masih murah??????
LK Q1 2010 CMNP (citra marga nusapala) luar biasa…..operasional membaik…tapi sahamnya tetep tidur mulu….ada yang bisa kasih koment….tentang analisa lap keu Q1 nya….
22 Jun, 2010 03:44
CMNP…bangun…CMNP ..bangun…saham utilitas yang sangat tertinggal

Comments