Pennystock's Profile

Your Profile Pic

pennystock


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Badges

1500 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

01 Aug, 2003 04:29
geblek nih saham….dari akhir tahun lalu…sampe sekarang ..ngga mau ikutan pesta ya…..salah gebet lagi gue…5% dari portfolio dialokasikan untuk saham judi…eh salah pilih milih ini saham…padahal kalo gue milih SMRA aja hasil judi gue lumayan ….smile :pusing:
26 Sep, 2003 03:14
busettt…ini saham dari index 400an sampai sekarang udah 600, harganya ngga berubah ya…..sumpah udah bosen gue megang saham ini..tapi kalo dibuang nanti malah digoreng…smile
24 Oct, 2003 03:16
emang tuh si RMBA betul betul giling!!!……ngga gerak sama sekali..padahal dibilang ngga liquid…tapi liquid juga……lagi belum butuh duit kali BD……..ayo dong BD…jangan ketiduran…..udah ketinggalan jauh tuh…sama tukang rokok yang lain
01 Nov, 2003 15:13
hi hi hi….gue perhati''in lucu juga nih treat RMBA ini…..udah pada pesimist….berarti sebentar lagi harusnya BD narik ke atas…kan biasanya kalo kita udah pada buang…baru deh tuh saham ngabur… udah….yg pada nyangkut…sabar….gue aja…udah hampir setahun nih….waktu jaman INKP masih 120 perak..GJTL 230 perak…..coba bayangin….berapa tuh opportunity loss nya…padahal kan sama2 saham gorengan…smile smile
01 Nov, 2003 15:36
Gue jelas Dina Lorenza dongssss…..gue ketemu beberapa kali…gileee..ternyata aslinya lebih mantap….kalo malem..pake baju gaul…bikin glek…kalo waktu ketemu di syukuran..pake baju muslim….wah…elegant …….jatuh cinta deh gue
02 Nov, 2003 10:14
wah om dua biji….kalo ngga pake apa apa…bisa ada yg ikut ikutan ngacung…..hihihihihihi…..gue kasih deh TLKM 10 lot….hihihihii…wah puasa neehhhh :pusing:
14 Nov, 2003 12:31
bung kevin….jangan emosi…menurut saya sih group panin masih jauh lebih baik dibanding dengan group lippo….
03 Dec, 2003 02:26
Ike nurut kok bung Sonnykus…beli di 825, ngomong2 regis untuk dividennya kapan sih????
04 Dec, 2003 06:29
wah jangan tertunda dong…saya mau cash out nih sebelum akhir tahun…..untuk modal kampanye partai KSC smile
05 Dec, 2003 17:58
mulai ada pergerakan dari RMBA dan juga penambahan volume. apa cuma kena effect yg lain saja? atau benar2 mulai memanaskan mesin??…tolong info
16 Dec, 2003 19:32
SMGR ada apa sih??..kok hari ini langsung terjun 10 points begitu???..
16 Dec, 2003 19:56
Boleh masuk di berapa nih??…tolong para senior2 …bung PT ..bung BEJ ..bpk Imam?

Comments