Nicholas's Profile

Your Profile Pic

nicholas


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

27 Sep, 2004 13:34
BELI UNSP JUGA,BELI BNBR JUGA,DIJAMIN HALAL,DUA-DUANYA OKE PUNYA, TAPI BELINYA TUNGGU ABA-ABA DARI OGUT YAH…..SKRG WAKTUNYA KUMPUL DANA UTK SIAP2 BORONG DEH, INGAT !!!!! WAKTUNYA TELAH DEKAT.
setelah sukses rs 1:5, maka 3-6 bulan yg akan datang akan ri 1:10 dgn harga 125,so lebih baek kite sell dulu deh sekarang dgn harga 35, setelah ri kita beli lagi, disitu stok bnbr kan berlimpah-limpah dan harga masih 125,okay. good luck guys.
21 Feb, 2005 14:21
pasti U L O K kan.
ada skenario baru, tolong rekan2x kscer cross check ; sebelum ri harga market harus diatas 100 baru bisa ri, setelah selesai rigt issue , harga di market krg lbh 100-115,kalo cum right ditutup antara 105-150.skenarionya setelah proses ri selesai semua. harga akan diturunkan kembali di level 35-40 lagi.
udah dibilang kemaren naik cuma karena banyak yg short sell,eh pada bandel ya beli di 260-an keatas,kabur deh si bandar,cepetan cut loss deh di 235-240,besok2x bisa beli dibawah itu.
hati-hati terjebak dengan harga tebus ri = 100,skenario berubah terus menjelang rupslb tgl 4, lebih baik nonton dulu sampai tgl 4 itu, kalau kuorum, baru kita para kscer mengatur strategi lebih lanjut, sekarang sih hindari aja dulu, banyak saham lain yg lbh menguntungkan,cmiiw.oke guys..
11 May, 2005 08:11
thanks atas infonya bung moderator,sayang telat postingnya setelah anda udah buy di harga 110,baru infonya dijabarkan.walaupun anda menyatakan saham ini untuk long term.maka hati 2x utk para trader yg kebanyakan short term SAHAM BNBR ADALAH SAHAM YG SANGATSANGAT RISKAN APABILA ANDA2X SEKARANG MASUK DI HARGA 125,KARENA ADA POTENSI DITURUNKAN MULAI TGL 16 NANTI, DIMANA PELAKSANAAN DAN PERDAGANGAN RIGHT DIMULAI.OKE PEACE MAN…
27 May, 2005 05:58
jangankan 20% katanya sampe hari ini udah 65% dan tgl 3 juni nanti ditargetkan 98%,masak kalah ama hmsp.he.he.. :rofl: :rofl: :rofl:
03 Aug, 2005 01:50
hati2x ama janji yg menggiurkan mengenai saham ini,biasanya kalo ditiupkan akan naik bandar akan guyur kebawah, be careful guys.
24 Aug, 2005 06:22
dunia belon kiamat,big boss kite,THE PRESIDENT,akan datang nanti jam 15.00 ke BEJ,bersama anak buahnya,dgn perintah langsung utk jaga ihsg melalui jamsostek dan dapen2x, kira2x bener gak ya,jangan2x salah naik bus,abis rutemya dirubah :rofl: :rofl: :rofl:
12 Dec, 2005 06:11
bisa dikasih bocorannya gak Mr.High ,alasan bisa ke tingkat 9
kata kabar mbah dukun ke 4500……..mana yg bener nih?

Comments