Nemo's Profile

Your Profile Pic

nemo


Birth Date : -

Website : -

Point : 1525

About me
-

Badges

1500 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

diskon kapan? sebelum pansus bubar atau sebelum obama?

6 231 21 Feb, 2010 16:04

perasaan anda hari ini.........:D

pages: 1 2 3 4
32 528 10 Jul, 2013 07:35

Teknikal Analisis anda hari ini?

pages: 1 2 3 4 ... 50
496 15038 26 Jun, 2013 08:14

selera anda hari ini?

7 218 05 Feb, 2010 09:01

Dahlan Iskan : Kerja, Kerja, Kerja...........

pages: 1 2 3 4 ... 46
451 6011 30 Dec, 2018 04:24

valuasi dan risiko

pages: 1 2 3 4 ... 10
91 2639 23 Oct, 2009 08:05

deflasi

pages: 1 2 3
26 593 28 Sep, 2009 06:31

sorry ya gw komen kontrarian pengen koreksi

pages: 1 2 3 4 5
50 1159 31 Jul, 2009 13:47

Tolong perhatian BEI !!!!!

7 178 11 Jun, 2009 15:39

TLKM: Telepon Lamaan Kan Mesraaaa

pages: 1 2 3 4 ... 84
836 20733 11 May, 2010 00:43

Sideway beberapa bulan (Mei-September 09)

pages: 1 2 3 4 ... 6
54 2218 24 Sep, 2009 07:15

APOL 2009

pages: 1 2 3 4 ... 6
53 1163 24 Jul, 2009 03:05

Posts

masih banyak peminat, mau ikutan juga ahh……….
waaa……………..siapa yg runtuh ini? indeks amerika koreksi 50-60% an indeks lain koreksi 70% , gile beneerrrr
02 Mar, 2009 02:04
kalau ternyata tidak turun gimana? terpaksa ngejar dong?
02 Mar, 2009 02:14
jadi bingung mau beli saham apa, takut turun, hihihi
02 Mar, 2009 02:20
itu diklik sudah keluar gambar sama saja kali ya? analisa apa memangnya?
dibeli jangan?
terima kasih, saya memang nunggu juga yg lain
PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) bermitra dengan China National Petroleum Corp di Blok 47 Libya. China Petroleum telah mengambil alih 50% saham Verenex Energy Inc di ladang minyak dan gas terbesar di Afrika tersebut. jadi bagaimana kelanjutannya? bukannya medc sudah punya saham? naik cepat turunnya cepat, kaan boleh dibeli lagi?
PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) bermitra dengan China National Petroleum Corp di Blok 47 Libya. China Petroleum telah mengambil alih 50% saham Verenex Energy Inc di ladang minyak dan gas terbesar di Afrika tersebut. jadi bagaimana kelanjutannya? bukannya medc sudah punya saham? naik cepat turunnya cepat, kaan boleh dibeli lagi? oh iya saya udah ngerti, jadi harga berapa bisa dibeli lagi?
02 Mar, 2009 04:45
diturunin ga ada yg mau beli, percuma aja dong………….
02 Mar, 2009 08:27
Iya, kayanya gitu aja deh… dicoba pake teknik ga bisa tuh tadi, jadinya didelete deh postinynya I tu harga CPO versi candlestick… iya terima kasih, kelihatan mau naik ya?
02 Mar, 2009 08:59
jangan berharap muluk, kalau beli sedikit boleh, liat posisi hutangnya pertahun hampir 2 triliun, laba mungkin minus, bisa plus sedikit karena faktor pertambahan penjualan dan harga minyak turun, kerugian kurs ada karena ada hutang dalam yen.

Comments