Muton's Profile

Your Profile Pic

muton


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Badges

1500 Points
2000 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

TMPI menuju ke 300

 Closed
0 7 08 Dec, 2014 04:42

Posts

17 Feb, 2008 08:16
sip deh, 22 nya saham idol 2008
17 Feb, 2008 12:58
analisa sy, harga BNBR hrs dinaikkan agar keliatan peminatnya banyak. krn bapepam mempertanyakan apakah RI BNBR dapat diserap pasar ?. BNBR harus naik harganya, klu tidak RI nya bisa gagal. salam
01 Mar, 2008 05:53
sip deh, masuk waktu digoreng, cepat keluar sebelum gosong. klu terlanjur gosong, nempel terus aja, ntar jg digoreng lg
01 Mar, 2008 05:59
ngerasain enaknya waktu dibawa roller coaster ke atas, cepat banget ampe pusing, jd ngga mau keluar, akhirnya nyangkut deh di atas, udah CL jd ngga dipikirin terus. klu ikut lg minum antimo jd ngga mabok, jgn lupa turun di atas
01 Mar, 2008 06:05
klu 100, tunggu rakyat indonesia ngga mau pintar dlm teknologi dan multi media. 2-5 thn lg nih emiten jd raja kredit multimedia indonesia. ayo rollercoaster segera berangkat, jgn sampai mabok dan lupa turun
01 Mar, 2008 06:08
G jg mau deh ikut untung ama nih calon raja multimedia indonesia
01 Mar, 2008 15:09
kalau dah di atas, jgn lupa cepat loncat keluar aja. pikiran tamak yg susah ilang nih ya
01 Mar, 2008 16:11
semua saham digoreng, main BC naik 2, 3 - 6%, turun lebih kencang. main TMPI naik turun bisa AR, pintar 2x keluar masuk aja. betul bung sheets, vol nya gede, mau hajatan RI. kalau AB mau jd raja tambang dan kebun, Joni K jg mau dong jd raja kredit dan multi media. short therm ok, long term jg ok. salam jg
02 Mar, 2008 05:37
TMPI 280 - 500 ke 1000 asik asiiik
03 Mar, 2008 14:34
BD nya ikut berduka untuk DOW
03 Mar, 2008 14:37
emangnya bisa balik lg ke 4650 ? 1000 aja deh
05 Mar, 2008 11:25
BD nya hebat. RI nya mau dimakan sendiri, habis itu angkat setinggi tingginya sambil jualan barang, yg kaya makin kaya ya yaa yaaa

Comments