Mpugandrik's Profile

Your Profile Pic

mpugandrik


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

24 Jan, 2009 15:13
saya tak tahu di metastock ada atau tidak, tapi biasanya ada untuk membuat portofolio! soalnya saya lama nggak pake metastock. kalo mo pake manual juga nggak papa, kalo rajin catat! latihan dengan jalan apapun, adalah sah yang penting sampe tujuannya! Toh itu semua hanya alat!
Emosi yang paling indah dan paling dalam yang dapat kita rasakan adalah sensasi dari upaya untuk menyatu dengan Allah, dan melalui itu kita dapat mencapai kebenaran-kebenaran yang berada di luar pemahaman manusia. Ini adalah sumber dari semua ilmu pengetahuan yang sejati… Mengetahui bahwa apa yang tidak dapat kita tembus benar-benar ada… Pengetahuan ini, perasaan ini, merupakan pusat dari agama yang sesungguhnya. - Albert Einstein - :peace: bung Specs rayasanya ingin menangis melihat kata-kata itu, saya pikir yang mengatakan itu adalah Rumie, Ghazali, ibnu arabie atau hallaj. Saya baru tahu bahwa pengetahuan tentang "kebenaran" juga ditemukan oleh Einstein, yang seorang ilmuan! Kebenaran benar-benar universal.
03 Feb, 2009 09:02
Selamat ulang tahun semoga panjang umur, dan sehat-sehat selalu! lupa gw gak bawa kembang, nanti tak googling!
09 Feb, 2009 05:05
ah kalo mo tahu kagak usah bingung-bingung undang saja si Demian, sogok aja dia, pasti buka kartu si DC!
23 Feb, 2009 02:52
Lucky Number Slevin yong nonton pasti bingung soalnya plotnya luar biasa Inside man kejahatan yang hampir sempurna! smile) smile) smile)
26 Feb, 2009 04:49
Btw. TA hanyalah tool, bukan garansi……….. Jadi jangan ngikut apa yang saya tuliskan…………. Rugi saya ga tanggung, untung pula saya kaga minta………. Segala keadaan TA bisa berbalik arah jika keadaan regional ga mendukung. Kalo TA ada garansi, maka yakinlah ahli TA tentunya dah kaya. Btw, pernah dengar ada ahli TA yang kaya ? smile smile Jarang kan? Jadi tetap hati hati, jangan percaya TA 100%. Ga ada cara gampang untuk kaya bahkan bagi pakar TA sekalipun…………. Banyak ahli TA rugi melulu di saham………..smile smile saya setuju bro, just tools! tapi (seperti filosofinya soros) TA mah hanya fungsi partisipasi, nah kalo bandar dia fungsi manipulasi. semakin banyak orang yang menjadi bagian partisipan, semakin mudah dia dimanipulasi! bayangin jika banyak orang ngikut MACD/RSI misalnya, kemudian saat overbought kok harga terus naik atau oversold kok harga terus turun, maka kemudian apa yang terjadi? karena semua penjelasan kognitif kok nggak terbukti maka anda pasti beralih ke emosi, rumor dsb! disitu biasanya banyak korban seperti TMPI semakin berpola tindakan kita semakin mudah diprediksi, dan semakin mudah pula dimanipulasi! makanya, itu hanya tools (fungsi kognitif) maka harus hati-hati karena tidak selalu model yang kita bentuk bersih dari bias!
30 May, 2009 03:21
Taktik si Joko bodo supaya SBY jadikan dia dukun tim sukses ,dasar oportunis !!! :rofl: :rofl: :rofl:
30 May, 2009 03:37
Tuh joko bodo pernah praktekin di teve motong pensil pake uang kertas! bah tuh mah bohongin orang, jelas-jelas tuh trik sulap dibilang majik, konyol nih orang! :rofl:
11 Sep, 2009 10:48
masak sih!?
12 Sep, 2009 02:25
BUY LOW SELL HIGH
07 Oct, 2009 09:08
Pemilihan ketum golkar disiarin ngak bos ? Yang nyiarin cuman Media punya AB (Tv One, ANTV dan vivanews.com) http://www.detiknews.com/read/2009/10/06/215616/1216609/10/hanya-media-milik-bakrie-yang-diperbolehkan-liput-munas-golkar
07 Oct, 2009 09:20
Pemilihan ketum golkar disiarin ngak bos ? Yang nyiarin cuman Media punya AB (Tv One, ANTV dan vivanews.com) http://www.detiknews.com/read/2009/10/06/215616/1216609/10/hanya-media-milik-bakrie-yang-diperbolehkan-liput-munas-golkar JANGAN MAU DI JADIKAN KORBAN MEDIA…………………ICAL PASTI JADI KETUA UMUM GOLKAR……………………INI HANYA PERMAINAN BAKRIE SENDIRI………………. SELAMAT MENJADI KETUA UMUM GOLKAR………………..BAKRIE……….. :peace: berarti BUMI 3600 hajar kanan :rofl:

Comments