Mpugandrik's Profile

Your Profile Pic

mpugandrik


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

kata emakku "ojo pek pinek barange liyan" jangan mengambil yang bukan haknya!
20 Jan, 2009 15:14
Kalo ini mah saya stuju ryo. Orang kalo tanya artis favorit saya, jawabnya adalah steven chow, dan film yang saya suka adalah cj7. anda bisa cek http://mpugandrik.deviantart.com nih orang emang gila…jinius! berkarakter, "ngaco" tapi nggak ngaco! dia punya mainstream sendiri kagak ikut-ikutan! humanis and humoris! great ryu
20 Jan, 2009 15:51
tapi kemarin filmnya yang shaolin girl kok jelek banget ya! tak pikir ada steven chow nya eh malah yang ada jepang! ngapain dia bikin film kayak gituan!
20 Jan, 2009 16:28
saya nggak suka donnie yen, makanya saya nggak liat IP man!
20 Jan, 2009 16:30
forbidden kingdom ceritanya maksa banget! nggak cocok lah bule!
20 Jan, 2009 16:42
jet lee tampak tua, seperti donie yan sekarang, sehingga kadang perannya kagak pas! kalo dulu pas banget! Body guard from beijing, atau once upon time in china, pas banget! Kalo kolaborasi ama bule emang bagusan jacky chan deh!
21 Jan, 2009 10:09
gue gak gitu suka CJ-7 seperti liat si Jim-Carey main film serius hehehe menurut saya parameter anda melihat film amat sederhana, apalagi kalo anda menyamakan steven chow dengan jim carey! anda harus tahu bahwa seorang seniman sesungguhnya adalah anti kemapanan, jadi kalo seorang seniman membuat film-film mapan maka hilang arti kesenimannya! film Cj7 tidak mendesain steven chow untuk berbuat perilaku konyol, tapi malah disitu kemajuan visinya! dalam film tersebut dia malah menunjukkan kepada kita sisi lain dari Hongkong yang gemerlap! sebuah gap sosial dari sistem perekonomian hongkong, dan kerasnya dunia pekerja! dia harus menumbuk dengan godam yang besar di atas gedung tinggi, bahkan makan dengan santainya di puncak bangunan tanpa tali pengaman, suatu sisi dunia yang keras dan berbahaya yang mungkin masyarakat hongkong abaikan! tapi itulah potret sosial sesungguhnya! dalam film tersebut bahkan ditunjukkan cinta bapak dan anaknya tapi tidak ditunjukkan secara verbal melalui kata-kata tapi melalui pengorbanan! dan itu sebenarnya cinta sejati. film itu juga menunjukkan bahwa dominasi di hongkong itu juga ditunjukkan bukan hanya ketika mereka masuk triad, tapi di sekolah yang masih dasar sudah ada cikal bakal kelompok-kelompok geng! ada juga guru yang tulus peduli dengan muridnya! ada juga dunia anak-anak, mainan! maka film sebenarnya potret yang bercerita! yang mengajari tapi tidak menggurui! maka dengan dasar itu saya menyebut dia humanis selain humoris!
21 Jan, 2009 10:15
ya kalo gitu saya anggap itu sebagi koreksi, karena saya nggak tahu settingnya! Paling tidak dia ingin menggambarkan sebuah potret sosial yang kontras, itu saja!
21 Jan, 2009 10:20
wirang itu dipermalukan!
21 Jan, 2009 10:26
satria itu pemimpin! ada satria piningit (pemimpin yang tersembunyi) itu pemimpin yang disembunyikan oleh mekanisme pemilu, sehingga sebelum hasil pemilu diumumkan pemimpin itu tidak diketahui! atau bahasa poliitiknya disebut vox populli vox dei suara rakyat suara Tuhan, artinya pilihan atas pemimpin disembunyikan Tuhan di hati dan pilhan rakyat! itu kira-kira menurut saya!
pertama anda harus pastikan masalahnya waktu donload atau di amibroker yang tidak nampilin chart! kalo di waktu doanload biasanya di amiquote ada keterangannya failed atau error 404. kalo failed itu terkait koneksi internet yang tidak bisa terhubung. Ada kalanya antivirus melakukan blok akses, seperti pada MCAfee. JIka on Access di enabled biasanya download menggunakan amiquote ke yahoo akan gagal, oleh sebab itu waktu donload on access pada mcafee harus di disabled dulu baru bisa. lebih dari itu silakan cek koneksi apa ada masalah! kalo di chart amibroker anda pastikan dulu file database yang anda buka sudah tepat apa belum, sesudah itu coba buka dengan file>New>Default kalo tampil chartnya berarti tidak ada masalah!
24 Jan, 2009 14:21
to maniez_106: umumnya ada tiga tipe pemain saham, pertama spekulasi (gambling), trading, dan investasi! Anda harus tahu tujuan anda masuk ke pasar modal! Paling cepat jika anda trading anda harus menguasai betul seni mengambil keputusan. Anda harus tahu kapan menjual dan kapan membeli. oleh sebab itu pada tahap awal saran saya kuasai dulu analisis teknikal dan kemudian sambil jalan anda belajar fundamental. Jangan langsung masuk ke pasar. Anda harus berlatih dengan menggunakan trading paper atau trading virtual. artinya anda menggunakan modal virtual dalam belajar mengambil keputusan kapan beli dan kapan jual. Kalo anda mempunyai Amibroker anda bisa menggunakannya untuk keperluan trading virtual. Pertama anda masukkan semua quote saham di IDX dan update harian. Kemudian buka file account di situ untuk membuat portofolio anda. Nanti disitu untuk bisa membeli dan menjual, anda mesti masukkan modal awal. kemudian lakukan pembelian dan penjualan saham dengan menggunakan data sesungguhnya. Jika portofolio anda menunjukkan peningkatan nilai dalam masa latihan tersebut berarti anda mempunyai potensi untuk bisa masuk ke pasar modal. tapi kalo dalam latihan tersebut portofolio anda terus susut, saya kira anda lebih baik taruh duitnya untuk kepentingan yang lebih aman dan tidak beresiko. Berapa lama trading virtual anda perlukan? Itu tergantung kemantapan dan keyakinan anda terhadap kemampuan anda. semakin lama semakin baik! Selamat berlatih dan belajar, dengan begitu potensi keberhasilan anda semakin besar!

Comments