Ming2asu's Profile

Your Profile Pic

ming2asu


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

bsk index gmn tuh??????????????? kok kayaknya mau jatuh lg??????????????
:getar: :getar: :getar: :getar: :getar: mohon dijawab dong????????????????
06 Aug, 2007 09:04
Hancur hatiku melihat BTEL nyungsep ……. smile( :cry: :cry: smile(
07 Aug, 2007 07:23
jendral goodheart mohon beri km solusi buat ngadepin masalah ini…….. :brokenheart: :brokenheart: :brokenheart: We Trust U !!!!!!!!!!!!!! So Plizzzzzz…………………. [-o< [-o< [-o< Freedom !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Thx :peace: :peace: :peace:
07 Aug, 2007 08:46
Dmn Kau Jendral ????????????????? [-o< [-o< [-o< Tolong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
07 Aug, 2007 10:04
Trus kpn dong jendral kluar ??????????????????? [-o< [-o< [-o< Ditunggu komando nya jendral !!!!!!!! Moga2 jendral punya strategi yg ciamik…. buat para pahlawan BTEL [-o< [-o< Freedom !!!!! GBU Tq :peace: :peace: :peace:
09 Aug, 2007 03:14
Jendral kok BTEL malahan melorot hari ini ??????? :hypnotized: :hypnotized:
IHSG skr sedang hot2 nya buat turun smile smile smile Ada yg tau ga kira2 bsk IHSG dibuka brp ?????? :-? :-? :-?
10 Aug, 2007 01:25
Kok sepi ini forum ????? Banyak yg nyangkut ya ?????? :rofl: :rofl: :rofl: Ada info gak hari ini BTEL gimana ?????? :-? :-? :-?
10 Aug, 2007 14:12
Kok Jendral gak muncul2 ya ?????? :-? :-? :-? Ayo kluar dong jendral, beri kami bantuan !!!! Kami para pahlawan BTEL sudah berjuang keras atas komando jendral dan tetap percaya bersama jendral .Thx [-o< [-o< [-o< Freedom !!!
11 Aug, 2007 10:58
Ada info kalo BTEL akan naik sampai Rp 500 itu bener ato gak sih??? Kalo sudah begini ya lebi baik bo2 dl nunggu BTEL ditarik deh……. smile smile smile
Emang BUMI kira2 naik sampai brp????? [-o< [-o< [-o< Bagi dikit info nya dong !!!!!!!!! :dancing: :dancing: :dancing:

Comments