Milanholic's Profile

Your Profile Pic

milanholic


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

24 May, 2008 09:52
kapan ya rencana RUPS TINS?? buat yang tau bagi2 infonya dong.. thanks…
24 May, 2008 11:19
thank''s bro balbados smile
27 May, 2008 10:56
bung kalong, liatnya di mana ya???
bunda, kalo kita mau tahu info cum date nya kapan, trus ex date nya kapan, mesti liat di mana ya??? bisa kasih link nya bunda??? bantu bunda jawab nih, cmiiw = correct me if i wrong
TINS bisa break new high, ITMG juga, dua saham ini udah pada balik kepala 3an kapan AALI nya neh???
06 Jun, 2008 15:57
lama di tinggal nih thread…. ayo dong AALI, rebut kembali benteng 30.000..
08 Jun, 2008 11:08
Waktu temasek, pertahanin Danamon, jual BII, wow BNII terbang… Sekarang kasusnya, telkom di pertahanin, Indosat di jual, apa ISAT akan terbang besok?? let''s see.. Btw, rapi banget prosesnya, gak ada kabar2 apa2, eh udah deal
29 Jun, 2008 13:10
kalo cum date nya TINS, ada yang tau gak??
08 Jul, 2008 16:23
wow, bro Milioneise, benar2 pecinta TLKM… good luck deh bro..
bung, kalau mau tau jumlah saham AALI yang beredar, liatnya di mana ya? juga buat emiten2 lain.. ada yang bisa bantu?
bung harley, liat newc coal weekly index di mana? bagi linknya dong.. tengkyu
04 Sep, 2008 09:53
@ bung art salut… :applause: :applause: :applause:

Comments