Matadoeitan's Profile

Your Profile Pic

matadoeitan


Birth Date : -

Website : -

Point : 6

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Global Investment Fund

pages: 1 2 3 4 5
46 205 23 Aug, 2021 11:57

Posts

numpang lewat dan numpang nimbrung serta salam kenal buat semuanya … buat bung eben, salut buat detil data-datanya … hari ini beritanya udah keluar di koran, demikian juga likuiditas dan harga mulai meningkat. kalau boleh saya tau, berapa target harganya menjelang rups. terima kasih.
16 May, 2005 14:15
setuju, bung jsx … terlepas dari pro dan kontra terhadap bumi, barangkali kunjungan sby beserta rombongan ke gedung putih bisa semakin memperjelas rencana listing bumi di nyse …
yang saya heran, kenapa otoritas pasar modal mengijinkan emiten untuk menerbitkan saham baru dengan nominal yang berbeda-beda sementara harga pasar saham dihargai pada satu harga? dengan aturan bej yang berlaku saat ini, pembatasan ketentuan hanya berlaku untuk minimum harga saham = Rp 100. seharusnya perbedaan nilai nominal hanya diperbolehkan untuk kepemilikan pemerintah semata, yang memberikan voting rights khusus.
Bung Eben, Terima kasih buat clue-nya, saya yakin akan benar-benar sangat menggiurkan. Apalagi bilamana pendapat independen tentang peningkatan shareholder value bisa dipercaya. Saya perkirakan suspensi di pasar reguler akan dibuka setelah selesai RUPSLB.
RUPSLB 31 Mei 2005 jam 10.00 di Hotel Sahid Jaya, Bung Ulok. Buat Bung Eben, saya tunggu posting-nya lebih lanjut, terima kasih.
18 May, 2005 06:49
agenda dalam kunjungan resmi mungkin tidak ada. tapi mumpung sekalian di sana, apa salahnya sekalian diurus, apalagi atas biaya negara …
13 Oct, 2005 08:56
yang jelas-jelas sudah pindah bisnis ke batubara itu aims
11 Feb, 2006 02:01
Numpang tanya bagi rekan-rekan yang sudah senior dan paham masalah investasi global, berapa average return yang bisa diharapkan dari investasi global mutual fund? Ada rekan yang menaruh dananya di Swiss Mutual Fund, katanya return bisa 300% untuk periode 1.5tahun. Saya tidak percaya, tapi juga kurang bisa menemukan di mana letak kejanggalannya. Apalagi principalnya berhubungan dengan Republik Dominika. Tapi tentu saja tidak cukup berargumentasi dengan cara seperti ini. Ada yang lebih tahu mengenai hal ini? Informasi bisa diakses lebih lanjut di www.swisscash.biz. Mohon pencerahannya, terima kasih banyak.
13 Sep, 2006 04:11
KDSI mau bangkit dari kubur??
16 Aug, 2007 12:55
sepertinya gold konsolidasi dan mencoba membentuk base yang kuat untuk decoupling dari oil, metal commodities, dollar dan berbagai indikator lain yang biasanya berjalan seiring. kenyataan bahwa Central Bank of Spain, France, Switzerland dan yang lainnya menjual cadangan emasnya tidak berhasil membuat harga gold berfluktuasi tajam dan terabsorb dengan baik oleh pasar.
12 Sep, 2007 03:44
bangkrut? kagak lah … kan bisa lebur semua persediaan dan jual di pasar logam mulia …
07 Nov, 2007 01:30
Mas IS, satu-persatu ramalan Mas IS mulai terbukti, melihat kondisi ini apakah Mas IS ga merasa seperti dejavu??

Comments