Marcocellica's Profile

Your Profile Pic

marcocellica


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

17 May, 2006 10:08
Ane juga dah buang kok. He he he katanya bandar TKIM kereeeee…………
Saya ini pemain baru, mau tanya ama teman2, kira2 index besok gimana ? Trims sebelumnya
18 May, 2006 05:12
saya sangat sangat sangatsetuju dgn IJONES
18 May, 2006 10:39
ISAT = Indo bangSAT, Aye beli gak naik2, jual malah naik ???????
22 May, 2006 16:35
kalau boleh usul JPRS juga masuk index xetan, setuju?
Udah pasrah aja ama ADMG, kalau dipikirin tambah pusing !!!!!!!! skr lebih baik konsen ke saham bluechip dulu.
23 May, 2006 17:21
Sabar, sebentar lagi JIHD balik ke 600an.
Setahu saya pnbn RI tgl 6 juli, tapi sebelum di RI akan digoreng dulu ama BD sampe harga 700.
03 Jun, 2006 17:11
Bung Goodheart, kira2 BMRI kedepan gimana ?….THX. Maklum masih nyantol.
31 Jul, 2006 14:59
memang 69 posisi yang sip, sih!!! bukaanya lebih siip kalo 96… 69 Lebih ueeeeeeenak !!! 96 lebih enak !!!
03 Nov, 2006 05:32
Salah satunya KZ
menuju ke 1660

Comments