Maanviss's Profile

Your Profile Pic

maanviss


Birth Date : -

Website : -

Point : 1634

About me
Pemulung di BEJ ...

Badges

PyoBie
PyoMe
PyoTastic
1500 Points

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Lelaki dan BOLA, Piala Euro 2012

 Closed pages: 1 2 3 4 ... 8
75 787 02 Jul, 2012 04:49

Posts

aku belon di add smile( smile( smile( Sama .. aku kaga ada yg nge ADD …. smile( smile( :cry: smile( smile( :cry:
sesi 2 ane masuk. :smile) Kita tunggu aja. Apa bung Herman langsung menggoyang harga INCO atau harga INCO akan anteng anteng aja. smile) smile) smile) cuma dapat 1 point, udah kabur. padahal sore2 keluar l.k q2/10… http://www.idx.co.id/Portals/0/Emiten/201007/665A6979-D1EA-4B20-9EE9-38D76195D100.PDF cantik sesuai perkiraan! Q2 terhadap Q1 2010 naik >>100% :party: :party: :party: :party: :party: :party: EPS : 0.022 x 9000=198x2=396 Diharga saat ini PER 10X :party: :party: :party: Cantik kok malah turun? sehari sebelumnya, closing di 4175. Hari ini cuma di 4125. Apa sebabnya? Iya BD lagi kumpulin tenaga Dalam untuk hajar hari ini ….. tapi kayaknya masih kurang kuat :-? :-? :-?
02 Aug, 2010 07:11
ngaco… kuda lumping makan nikel.. wakakakakaka… SALAH semua … kuda lumping makan Kaca jadi ….. ASAHImas AMFG …….. smile) smile) smile) smile) smile)
Seorang Kakek heran melihat apa yg dilakukan cucu nya yang masih TK. Karena tidak tahan akhirnya si kakek kemudian bertanya kepada cucunya. "Apa yg sedang kau lakukan Ari?". Dengan enteng nya si cucu menjawab: "Ari sedang mencoba mengajari cacing berdiri, kek". Si kakek pun tertawa. "Cucu ku yg pintar, ini hadiah seribu buat beli jajanan". Tidak lama kemudian si Nenek lewat dan menanyakan pertanyaan yg sama dengan perasaan heran. Dan si cucu pun menjawab dengan jawaban yg sama. Nenek pun tertawa dan memberikan seribu rupiah kepada si Ari dan tidak lupa menambahkan "Nenek akan memberikan Rp.100.000 lagi kalau ari sudah bisa membuat cacing berdiriTEGAK" ………
Kalo menurut saya dan saya sangat yakin hal ini cuma akan memacu inflasi lebih parah lagi, Alasannya begini : -Ambil contoh: Barang yg biasanya Rp.1.000 sekarang di bayar Rp.1, Tetapi barang yg dulu harganya Rp. 1.650 mao di bayar berapa ? Ok katanya ya di bayar Rp.1,65, secara matematik dan teori betul tapi dalam praktek lapangan, Kebanyakan para pedagang akan malas menjual dengan harga pecahan serpti ini, selain hitungnya ribet dia juga harus menyiapkan duit kecil untuk kembalian. Daripada repot-repot Harganya dibulatkan aja … dari Rp. 1.65 menjadi 1.7 atau 1.8 untung-untung kaga Rp.2 sekalian (Biasanya pedagang yg malas kasih kembalian). Dan lebih celaka lagi ‘'Budaya Mark UP’' di negara kita cukup terkenal, jadi harga Rp.1.65 kaga mungkin jadi Rp.1.5 walaupun lebih mudah itungnya ….. Alhasil itung aja berapa inflasi yg bakal terjadi ……. Renominasi itu ide yg enak di nalar tapi sungguh mati gak Ueeeeeeeenak tenan deh di praktekin, buktinya baru wacana aja uda bikin saham-saham pegangan gua Abreeeekkkadel.
BUY USD DAN GOLD…………… SELL STOCK IN BEI………………… BECAREFUL MO SANERING …………………… Bukan saneering. Saneering itu terjadi dikarenakan sharp devaluation. Kalo redenominasi cuman pengurangan jumlah ‘'0’' nya. Seperti yang terjadi di tahun 98, Rp 2350 menjadi 5000 dalam 1 hari itu sudah termasuk saneering. Di thn 60 an 1000 menjadi 10 itu adalah penyesuain nilai tukar (mereduksi nilai tukar) yang dimana sama dengan devaluasi habis habisan. Setelah itu Indonesia mengadopsi devaluasi 5 % per tahun secara progressive. Redenominasi itu sama dengan apa yang dilakukan oleh Mexico setelah Peso melambung ke USD 1 : 10,000 peso beberapa tahun kemudian. Tidak ada yang harus dikhawatirkan. momentum Ihsg turun 60 point lebih ulah wacana dari kang darmin :smile) Hebat tu si Kang Darmin, Liat aja baru statement aja Orang asing udah pada Ketakutan Lari tunggang langgang. Diperlukan orang-orang seperti ini untuk mengembalikan perekonomian kita ke zaman BATU smile) smile) smile)
04 Aug, 2010 03:18
BLTA sudah 90 % plus margin hasil pindahan dari BHIT long ditambah sedikit profit hasil switching BLTA : BUY !!! Yeessssssssssss … BUY BLTA ..Go go go Baby ….. :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak:
@bluechip : wah nanti bisa ditangkap pemerintah dengan tuduhan menghasut dan mempropaganda kehancuran rupiah ha ha ha …. sudahlah nikmatin aja aksi korporasi pemerintah, kalo dia lagi mau dollarnya turun yach turun lah jangankata 8000 mau jadi 3000 juga bisa, demikian juga ihsg walaupun semua hancur babak belur ataupun pe sudah kebangetan tingginya valuasi sudah over dimana mana jika maunya ihsg lewatin 3000 tetap lewat juga khan … intinya cuma satu JANGAN MELAWAN SBY … nanti jadi yusril lagi mending take opportunity saja jadi moerdaya poo he he he jadi mau ngapain keq, mau rupiah diapain keq, suka suka sby lah, dia khan boss nya negeri ini koq dari nadanya sinis yah smile smile smile smile itu khan cuma nadanya, yang jelas dari kata katanya semua mencegah kemungkinan jadi yusril, prita, atau soesno :rofl: :rofl: :rofl: ingat iklan DUREX : always play SAFE smile smile smile aku pake yg "Safety can be fun" —– (fiesta)
saham2 dibawah < rp 1.000 bisa kena reverse stock…… Tul juga Bro .., Terutama yg u d tinggal Rp.50, Hmmmm :-? :-? jangan-jangan ini ulah nya si B7 lagi )) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile) smile)
yang itu sering jebol ha ha ha Pelan-pelan donk …. dinikmati dotting nya, jangan kayak kalong ……… smile smile smile Sorry long … cuman nuduh doank koq, jangan simpan di hati smile) smile) smile)
04 Aug, 2010 08:29
Kalong mau masuk hutan dulu yee…pesan ane..tolong ihsg dijaga baik baik..Mungkin bank masih menarik, tapi cuma bjbr smile smile Kalo BLTA jadi alasan kalong masuk hutan, cari mantra hilangin ktukannya ART..Jadi Siap Siap Aja :applause: :applause: Saya titip Inco di 2200 yaa smile smile wakakaka … loh koq kabur long ??? nanti remaja putrinya abis digesek semua ama sansan loh smile smile smile anyway nice point of view, bjbr is good counter blta yup memang mesti cari mantra dulu wakakaka SANSAN ??!! …Sansan kan cewek, masak ‘'jeruk gesek jeruk’' ………..??? :-O :-O :-O
04 Aug, 2010 08:34
Kalong mau masuk hutan dulu yee…pesan ane..tolong ihsg dijaga baik baik..Mungkin bank masih menarik, tapi cuma bjbr smile smile Kalo BLTA jadi alasan kalong masuk hutan, cari mantra hilangin ktukannya ART..Jadi Siap Siap Aja :applause: :applause: Saya titip Inco di 2200 yaa smile smile http://img690.imageshack.us/img690/8923/kalong.jpg Ini Foto Eksklusif barusan di jepret "Gaya Kalong bertapa di Hutan"

Comments