M4rly's Profile

Your Profile Pic

m4rly


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

just for lovely ksc member smiletolong tanya ni dapat informasi kayak gitu dimana?
29 Mar, 2004 23:39
kira-kira suport aman bmri diharga berapa ya? takutnya tambah diguyur ih takuttt bantuin kasih nasihat dong
tolong tanya dong indf murah ngak ya di harga 750
kapan naiknya udah mau rups harganya tetap dingin trus kan kalo liat temannya kayak gudang garam dan sampoerna udah naik gila2an indf tetap aja diam melulu
10 Jul, 2004 06:15
ini saham harga wajarnya berapa sih bagi2 rahasia dong
kapan dong ke 1200nya hihi
jadi kedepannya gimana dong ini saham beberapa hari yang lalu saya baca bisnis ind katanya ini perusahan udah terlalu banyak hutangnya kasih masukan donggg
saya pingin tanya gimana kalo tiba2 sekuritas yang kita pake bangkrut apa saham kit tetap aman soalnya dividennya ajakan bukan atas nama kita dibaginya jadi saham itu pasti bukan nama kita dong
sorry mr nck terlambat saya mau dong m4rly@yahoo.com thx
maaf bung speculator apa maksudnya sub-rekening? maksud saya misalkan bukannya udah hanya supaya lebih bisa mengetahui kalo tiba2 sekuritas bangkrut gimana saham kita apa saham yang kita miliki bisa complain ke bej atau gimana mohon bantuan informasi dari speculator trims
03 Aug, 2004 07:45
bank bri bca danamon udah pada naik semua ini saham loyo abis kapan ya naiknya ayo dong ada yang bisa kasi masukan?
30 Nov, 2004 04:06
bank danamon bukan bank terbesar aja naiknya gila2an .bmri bank terbesar naiknya kayak siput ayo dong ke 2500

Comments