Loneranger's Profile

Your Profile Pic

loneranger


Birth Date : -

Website : -

Point : 534

About me
-

Badges

PyoBie
PyoMe
PyoTastic

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

TRUB..Bagaimana kabar saham ini?

pages: 1 2 3
25 798 12 Sep, 2020 06:07

IHSG MInggu 16 - 20 Nov''09

pages: 1 2 3 4 ... 25
246 9960 13 Nov, 2009 10:05

Bern Stein - Why I''m Still Buying

2 107 22 Oct, 2008 04:53

Posts

Laporan keuangan 2011, bulan Mei masih belum keluar… Lama bener…
Keliatan profit melejit neh… Siap2 aja terbang…
Sorry tanya neh.. sesudah tidak konsolidasi lagi berarti KARK cuma terima deviden saja dong dari DMRI, benar ga?
Ditemukan saham yang dalam 9 thn naiknya 4300%, duit 1 jt jadi 43 jt Devidennya sudah 3 kali harga belinya yaitu 3 jt Diulangi yah, thn 2003: Beli 1 jt –> deviden total 3 jt Dijual sekarang jadi 43 jt smile Bagusan UNTR dari neh saham… tahun 2003 harganya masih 290..
ke depannya asal jangan dilusi terus ya bro…
Payout deviden bisa 50% ga?
Ayo naik biar ipo dmri nya sukses smile smile Buah simalakama… IPO DMRI kepemilikan KARK makin kecil…
dengernya dmri oct mau ipo.sedangkan dmri sdh keluar dari kark.apa ada efeknya ke kark ya? Kepemilikan atas dmri akan semakin lebih kecil…
06 Jul, 2012 08:11
Bros, numpang ty ini saham ada bagi deviden ga sich utk thn buku 2011?
06 Jul, 2012 16:22
Thanks bro.. Kok belum ada jadwalnya ya?
Mulai ada pergerakan neh saham.. Beneran tuh profit, hehe…
09 Aug, 2012 08:05
Cum tgl 3 Sep

Comments