Loli292001's Profile

Your Profile Pic

loli292001


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

jual rumah di citra garden 1

 Closed
0 20 08 Dec, 2014 04:42

Posts

om bej ruis nya kapan naik nich tolongin dong makanya hikssssssssssssss
18 Sep, 2007 01:42
wadcuhhhhhhh I itu apa ya?kacau balau dech ini saham om bej gimana nich
18 Sep, 2007 04:56
haha pintar aja bikin singkatan tapi yang penting realisasinya nich om bej sabar sih sabar tapi kapan nich?
18 Sep, 2007 05:17
hahahahaha rupanya ada yg kebelt juga om bej kasihan kan pada kebelet ngga bisa kluar jadi rasanya gimana?mulas abis :rofl:
19 Sep, 2007 06:16
wahh hold sih hold buntung om tp sampai kapan?rambut memutih?
mana mungkin dapat 30 persen pooling,cipoa aja
waduhhhh kok bahas pnlf nya jadi berubah ya?
kepala 6 nih ye apa kepala siapa yg muncul?wkwkwkwkwk
kepala 6,dimana kamu berada ?hiks
31 Oct, 2007 10:06
Mau tanya ,itu ada gambar bom,apaan ya mksdnya? Ini saham kecoa juga ya? hahaha katanya komoditi nya naik,tp saham bulukutuk gini
12 Dec, 2007 07:04
Yuhu, siapa berminat ,,call aku ya di loli106@ cepetan
12 Dec, 2007 09:48
mana ada?di loli106@yahoo.com

Comments