Lastminute's Profile

Your Profile Pic

lastminute


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

IPO Watch-Jadwal IPO ada disini!!!

5 135 28 Jul, 2008 03:40

Posts

bUmi buyback saham JAKARTA, May 13 (Reuters) - Indonesia''s largest coal miner, PT Bumi Resources Tbk BUMI.JK, said on Tuesday it plans to buy back up to $238.97 million in shares, representing up to 1 percent of its share capital. Bumi, 17 percent owned by PT Bakrie & Brothers Tbk BNBR.JK, said in an advertisement carried in a newspaper it would purchase the shares at a maximum of 11,600 rupiah ($1.26) each, a 58 percent premium on the firm''s closing share price on Monday of 7,350 rupiah, over the next year. It said it would seek shareholder approval for the buyback at a meeting scheduled for June 12. Bumi''s share price had lost around 10 percent of its value since it hit a record high of 8,150 rupiah a share on February 25. Analysts polled by Reuters Estimates set an average target price of 8,000 rupiah for the share. Bumi had said it aims to sell 62 million tonnes of coals this year, up from 55.43 million in 2007. Indonesia is the world''s largest thermal coal exporter and miners in the country have been performing well due to high coal prices, strong demand from China and India, and supply constraints in Australia. ($1=9,239 Rupiah) (Reporting by Harry Suhartono, editing by Ed Davies)
ya jelas…jelas tdk tahu :rofl: gw tiap hari liat disini http://www.bloomberg.com/apps/quote?ticker=VNINDEX:IND tiap hari turun dr 1150 menjadi 370 ngeri!!!
ya kalo minyak mentah tdk turun2x tahun 2009 bisa krisis energi nih…kalo sampai krisis energi bisa terjadi hyper-inflation, indonesia cadangan devisa sedang2 aja, utangnya tambah2x aja, kurs rupiah lemah2x aja,pejabat biasa2x aja,masyarakat taunya demo2x aja, mulai dr pelajar:sekolah hrs melarang siswanya utk bawa mobil ke sekolah…bisa hemat BBm walaupun sikit…jgn hanya tau gengsi…
13 Jun, 2008 09:04
PTRA mau jual aset!!!kayak ADES jual aset naik deh… kalo sempat dibeli keppelland- sillypore….waahhhh bakal kayak DILD tuh!!hihi
14 Jun, 2008 01:12
[-o< semoga naik ke 120 [-o<
14 Jun, 2008 08:30
ih..ngeri pegang saham tw,apalagi INPC…kalo mau beli INPC lebih baik beli BACA!!!
14 Jun, 2008 08:34
Ha..ha..ha….Untung Kalong78 sekolah sampai tamat, kalo tidak….bisa…jadi percaya aja.. Kalo ada yang percaya maka sekolahnya sia sia..ha..ha..ha… Itulah Gunanya Pendidikan Investasi Paling Menguntungkan :rofl: :rofl: :rofl:
14 Jun, 2008 08:46
gw cuman tau itu perusahaan Kimia dan belakangan ada main biodiesel :rofl:
14 Jun, 2008 08:49
PTRA mau jual aset!!!kayak ADES jual aset naik deh… kalo sempat dibeli keppelland- sillypore….waahhhh bakal kayak DILD tuh!!hihi Jual aset untuk membayar hutang 200 Milyard yang akan jatuh tempo tahun ini. :croc:
14 Jun, 2008 09:03
Kalau mau beli warrant dihitung dulu harga eksekusi warrantnya, harga eksekusi UNSP di 1375 artinya 1375+830= 2205, ngapain beli di 2205 kalau maknya 1940 (cmiiw) : thks Bung
14 Jun, 2008 09:11
Saudi tambah produksi minyak…untung!!ada harapan minyak mentah dunia sedikit mereda http://www.nytimes.com/2008/06/14/business/14oil.html?_r=1&hp&oref=slogin
kemaren scientist dr ingrris mengatakan bahwa penyebab lumpur lapindo krn salah ngebor bukan gempa jogja…kalo begitu gantiruginya bisa bertambah…ada pengaruh tak ya???thdp saham ENRG???plizz… 13 June 2008 JAKARTA,Wakil Presiden Jusuf Kalla menegaskan persoalan lumpur Lapindo sepenuhnya diputuskan pengadilan Indonesia meski muncul berbagai pendapat termasuk dari pakar luar negeri. Yang memutuskan pengadilan Indonesia, walaupun ada bermacam-macam pendapat, kata Wapres, Jumat (13/6). Wapres mengingatkan dari dulu sampai kini, semua ganti rugi dibayar Lapindo. Pemerintah hanya mengeluarkan dana untuk perbaikan sarana di luar area lumpur Lapindo. Kepresnya totalnya tanggung jawab Lapindo, semua ganti rugi oleh Lapindo, kata Wapres.

Comments