Katong's Profile

Your Profile Pic

katong


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

HADE harta karun yang belum tergali

 Closed
0 5178 08 Dec, 2014 04:42

BUDI menuju masa keemasan dimulai dari 2007

pages: 1 2 3 4 ... 24
240 10175 07 Aug, 2008 02:22

SOBI di tahun 2007

 Closed pages: 1 2 3 4 ... 30
297 10700 04 Feb, 2008 10:17

Tahun 2007 saatnya untuk properti

pages: 1 2 3
22 476 12 Jun, 2007 00:02

HADE harta karun yang belum tergali

pages: 1 2 3 4 ... 23
228 6837 03 Oct, 2014 02:48

MASA saatnya terbang tinggi di 2007

pages: 1 2 3 4 ... 35
349 12838 21 Jan, 2010 01:36

Margin

pages: 1 2 3 4
32 1600 13 Oct, 2007 02:37

SIIP target 1000

 Closed pages: 1 2 3
30 1107 11 Jun, 2007 14:36

Posts

Banyak proyek besar yang mulai menghasilkan di tahun ini. Booming proyeknya diperkirakan di tahun 2008-2009. Tetapi akan terlihat bahwa 2007 menjadi cikal bakal bangkitnya ELTY. Prediksi saya. Paling tidak 2007 ELTY mencapai Rp. 600, sebelum 2008-2009 bertengger ke Rp. 1.200. Jadi saat yang tepat melakukan akumulasi saham ini, selagi murah. Benar nih ada info dalam ya? :$-)
MFIN Go go go [-o<
Benar nih ada info dalam ya? hush, kalo info orang dalam jadinya Insider Trading dong, ntar bung BEJ dikirimin surat sama Bapepam lo… salam Benar juga ya, sorry deh smile) smile) smile)
07 Feb, 2007 11:30
Yap Maju terus APOL menuju 1000
Akumulasi terus ANTM, gak mungkin gak naek bakal ke harga 15000rp dlm wkt dekat smile) smile) smile)
Ini baru saham naek terus, pelan tapi pasti moga2 tembus 200
07 Feb, 2007 14:08
PNIN cepatlah terbang tinggi
SMMA kembali berkibar besok bakal 1000 nih kelihatannya
07 Feb, 2007 14:15
CNKO bakal melaju sampai 175 dalam waktu dekat :peace:
Masi ada saham murah apa yg bisa di rekomen? :hug: [-o< :$-)
08 Feb, 2007 00:39
Katanya mau TO, kok turun terus sih Ada yg bs kasih info kapan TOnya ama minimum berapa harganya?
08 Feb, 2007 00:43
Cek, ada rekomendasi dari sekuritas gue. Upgrade to BUY 7600, with target price 9600. - dampak positif dari peraturan baru - penyelesaian masalah di koba tins berdampak positif thdp industri timah - terdapat potensi kenaikan margin atas operasional manajemen yg lebih baik HAJARR………….!!!! smile Hohohohohoho….. Bs tau sekuritas mana Thx :hug:

Comments