Kalkun's Profile

Your Profile Pic

kalkun


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

21 Sep, 2008 04:04
ketika bearish susah dicari dan muncul ketika bullish dengan segala cerita dan alibi ,banyak murid yang nyangkuter
21 Sep, 2008 14:15
ya jadi masalah adalah,para murid menganggap sebagai guru yang mumpuni dan menjadi panutan,ternyata mailase,gak tahunya orang lagi cari uang,bukan trader ulung yang bisa jadi panutan,semakin banyak cerita semakin membuka jati diri yang kontroversi satu dengan lain sebagai contoh FREN,sekarang sudah terbuka semua biar pembaca dan para trader pemula yang sering berkunjung ke forum forum menilai sendiri tanpa perlu menghukum,biarlah semua berjalan sesuai dengan karmanya.
22 Sep, 2008 09:16
emang yang salah yang ikuti anjuran jamal,karena gak punya guru,yang ada guru gratisan DI DF dan guru murah yang bisa di ikuti dengan WS,WS nya,sekarang baru melek kalau guru yang di ikuti juga masih perlu belajar lagi yang banyak,tapi ini guru mayan loh bisa punya banyak murid di tengah hausnya orang yang kepengen pintar tanpa susah dan keluar banyak uang untuk belajar saham,sayang salah asuhan kirain mau sosial beneran,gak tahunya ujung ujungnya jualan juga, yang rada nyeleneh orang punya barang kok di akui ciptaan sendiri, ini yang rada gak beres di jual lagi dengan harga 110 rb.sampai yang punya barang protes keras.Yang mau belain jamal silakan,tapi musti lihat lihat dulu dan banyak baca di forum forum,jangan asal bela ntar salah lagi.
23 Sep, 2008 13:50
paling baik gak rekomen daripada nanti jadi panutan dan salah bisa jadi masalah,kalau mau ngomong dipikir dulu sesal kemudian gak ada guna,susahnya kalau sudah jadi orang top dan jadi guru tempat bertanya orang musti hati hati,jangan sampai merugikan orang secara tidak langsung karena rekomen yang belum tentu kejelasannya.Maka itu kalau gak pasti atau daripada salah lebih berlaku moderat dan diplomatis dalam menjawab pertanyaan supaya lainkali tidak disalahkan.Dalam tindakan juga harus mencerminkan sebagai guru(digugu dan ditiru) bukan hak orang lain dijual sebagai karangan dan ciptaan sendiri sampai timbul masalah tuntutan dari pemilik yang sah.
25 Sep, 2008 01:31
itu namanya muna,suruh orang pakai amibroker asli dan beli ke dia rame rame sekarang dia jadi distributor amibroker Indonesia,gak tahu komisinya atau potongannya berapa?,pakai software asli biar bayar mahalsupayadapat komisi banyak,gak tahunya malah jiplak orang punya untuk dijual dengan harga 110 ribu,mengenai gelar gelar yang di ceritakan bisa bingung sendiri,kapan sekolahnya ,kapan cari duitnya ,waktunya kapan kok bisa dapat master degree begitu banyak dan pengalaman yang begitu dahsyat meminjam istilah dari TDW,akhirnya terbuka sendiri yang mana yang bener yang mana yang salah bingung sendiri.Inilah contoh kesombongan manusia yang perlu menjadi pelajran bagi kita dalam menghadapi hidup yang penuh tuntutan,hidup kita sehari cuma 24 jam dipotong segala aktivitas dan kewajiban kita,menjadikan waktu kita sangat terbatas,mana bisa kita mau semua ???Kebiasaan membual adalah contoh yang tidakbaik dan aka menuai karmanya sendiri dikemudian hari.
27 Sep, 2008 10:46
Enaknya jadi politisi aja banyak cara berkelit ,dapat duit banyak daripada disini jadi plagiator ntar dikeroyok dan dimakan ama aligator yang konon makan apapun yang dilewati.
01 Oct, 2008 01:13
wooo! tambah rame nih,ditunggu reaksi dari si Jamal,gimana ya cara berkelit yang elit kayak politisi kita yang pandai berkelit,sayang tidak jadi politisi.
Kapok daaah!
Dari hasil main portofolio AB bisa menjadi orang terkaya Di Indonesia dan si Dileep Srivasta menjadikan bossnya sangat puas sekarang Si Dileep jual BUMI juga kepada TATA dari negaranya dengan menambah saham yang sudah dibeli di tahun 2007 sehingga nantinya TATA bisa menjadi pemilik mayoritas.Entah apalagi yang jadi pemikiran si Dileep ini,betul betul lihay.
Hari ini bursa buka cuma 1/4 pintunya jadi gak boleh grusa grusu,yang mau short selling silakan tapi syaratnya cuma 10% AR kiri kanan biar buy back BUMN yang diguyur pemerintah efektif gak bisa di lawan,yang gak mau silakan diem aja liat,yang penting bursa sudah buka gak dicaci maki dgn segala alasan pemerintah gak becus lah,ha..ha..ha.
13 Oct, 2008 00:52
Bursa hari ini dibuka tapi pintunya cuma buka 1/3 aja jadi bagi shorter ama asing yang mau rusak rusakan dipersilakan untuk nunggu atau diem aja kalau gak mau ya keluar aja!
13 Oct, 2008 00:57
BEI memberi kesempatan kepada BUMN untuk buy back dan mengefektifkan dana yang sudah dipersiapkan supaya tidak sia sia,kecele dong para shorter ama asing yang mau ngerjai bursa saham mereka akan beralih ke valuta asing,gondok mereka dan mau out aja dari Indonesia,biar kapok yang namanya shorter ama asing yang menmanfaatkan situasi global di Indonesia BRAVO!

Comments