Indra_Byes's Profile

Your Profile Pic

indra_byes


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

07 Jul, 2005 14:18
Sabar…sabar…tapi ampe kapan?
15 Jul, 2005 01:39
Tgl 14 Juli, pesta BNGA dimulai!!!!moga-moga….
18 Jul, 2005 07:35
SHID, ayo bangun…..
Ayo CTRS..kapan mau dimasak merah atau tumis…
31 Jul, 2005 15:11
kapan mau melesat?kase waktu yang spesifik donk…hehehehe…
02 Aug, 2005 14:08
kupertaruhkan nasibku di tangan KSC er…tolong jangan kecewakan si pemula ini…
Hari ini terus nda yah????
05 Aug, 2005 05:13
Ayo naik in dong…kok susah banget ke 500!!kalo 400an mungkin nda yah deket2 ini?
08 Aug, 2005 08:42
TP akhir taun 1000 ……………..minggu ini cukup 700 aja… >mari tunggu kebenarannya….kalo bener aku ngikut kscer…
S E T U J U!MAri kita tunggu bersama-sama kebenarannya…
bagaimana minggu ini?ASII diskon abis2an, ASGR?
10 Aug, 2005 04:24
ASGR merupakan saham grup Astra yang terjelek kali Shhh >walaupun yang paling jelek, tapi tetep punya ASTRA kan, lebih aman dari grup Bakrie!!!!

Comments