Hoki's Profile

Your Profile Pic

hoki


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

Jadi pantesnya berapa tuh bung Buntung…???
( oom+ tante ) kompak nih menghilangnya…
“BULE”-nya takut ngelamar krn banyak teroris…
02 Mar, 2004 00:58
makanya hati2…,tgl 19 ada berita penting bnbr…,coba diingat… wkt itu tins jg tgl 10-2-04 ada pertunjukkan…( ???) …ini masuk kategori bung bulis
02 Mar, 2004 02:34
lah…kita disuruh sabar tgl 19 maret ada kejutan bnbr…, jgn2 kayak tins wkt itu ada pertunjukan tp sampai hr ini…???
ya kalau secara probabilitas kemungkinan ya bisa saja… tergantung situasi kedepan gimana…
tancap sih tancap bleh…tapi sampai berapa…lagi…???
16 Mar, 2004 02:31
bung viper…sampai berapa target indeks mau diturunin…???
saham ginian tdk usah dikaitkan dgn kampanye segala… tuh contohnya yg kasih contoh kampanye th 99 dg th ini…???
18 Mar, 2004 03:19
terserah om aja…asal om senang…
pollingkan bukan jaminan untuk tidak turun …
bung boy…,anda selalu bikin sensasi… ( tapi…???)

Comments