Herrianto's Profile

Your Profile Pic

herrianto


Birth Date : -

Website : -

Point : 494

About me
-

Badges

PyoBie
PyoMe
PyoTastic

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

04 Sep, 2013 10:20
BNII saham bank yg mati suri, taunya turun melulu tanpa volume, ada apa sih?
wis 350 smile nawar 250
Ayu Ting Ting Juga Digosipkan Pisah Ranjang Oleh Para Tetangga http://images.detik.com/content/2013/09/20/230/ayu2dlm.jpg Jakarta - Setelah menikah dengan Enji dan hamil, Ayu Ting Ting belum bisa lepas dari gosip miring tentang dirinya. Bahkan, para tetangga Ayu juga ikut menggosipkan kalau pasangan itu sudah pisah ranjang. "Kalau kata orang sini mah, dia itu memang udah pisah ranjang. Nggak ngerti kalau penyebabnya mah," ujar salah satu ibu yang tinggal di dekat rumah Ayu, Depok, Jawa Barat, Kamis (19/9/2013). "Kalau pisah ranjang memang iya, tapi kalau masalah cerai, saya nggak tahu," lanjutnya. Ibu muda itu juga mengungkapkan tidak pernah melihat Enji lagi di rumah orangtua Ayu. Namun, seperti diketahui, Ayu dan Enji memang memiliki rumah lagi di kawasan Depok juga. "Ya orang-orang sini sih nggak pernah ngelihat (Enji)," tuturnya. Sementara, ayah Ayu, Abdul Rojak pun tak mau berkomentar panjang-lebar soal gosip anaknya itu. Menurutnya, isu tak sedap yang menimpa sang anak dinilai Abdul sebagai ujian kecil bagi keluarganya. "Memang manusia ada cobaannya. Kita hadapi saja dengan sabar dan doa," tandas Abdul.ini tetangga yg bikin gosip kok bisa tau? apa pada suka ngintip? smile :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
maksud green car mungkin mobil warna hijau kan pembuat kebijakan pinter bhs inggris :rofl: :rofl:
kalau buat belanja gak perlu pin cuman bbrp bank aja kalau ATM card digesek minta pin spt BCA setau ane makane hati2 :#-o
Met NATAL DAN TAHUN BARU GBU
30 Dec, 2013 04:23
kalau pandangan pribadi sih dolar yg tinggi dan sukubunga tinggi akan memberatkan
isih ra mudeng :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ngitung pake analisa :rofl: :rofl: :rofl: blm merasa dikibulin :nailbiting: :nailbiting: :rofl: :rofl:
26 Apr, 2014 06:37
RO……..ROMA IRAMA :rofl:
smile bener2 keterlaluan inco dah double dr lownya :rofl: antm msh ngetem di bwh padahal harga nikel lg hot bener2….bou yung
ini saham layak naik pangkat ke mover smile :rofl:

Comments