Herrianto's Profile

Your Profile Pic

herrianto


Birth Date : -

Website : -

Point : 494

About me
-

Badges

PyoBie
PyoMe
PyoTastic

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

14 Jun, 2008 05:18
Berarti semua sektor mau bangkit ya salam
Bu astira yg baik hati, mungkin gak dow nyentuh ke 11700 dulu dlm waktu dekat tx n GBU
14 Jun, 2008 07:47
KPPU ama Wapres kredibel mana ya?
15 Jun, 2008 11:47
Bung ulok coba di short ada penunggunya gak? Kalo ada ikutan masuk. Drpada taruhan bola lebih aman lcgp yah.
Ikutan bung kalong aja buy lagian crude naik salam
17 Jun, 2008 09:20
Ayo hajar dulu ke 75 mau tambh muatan. Rups msh lama tgl 30 jun kl dak salah salam
Bung sansan pd takut oil buble kali salam
17 Jun, 2008 12:12
Kalo harga gak naik gak pd ikut RI jd kayak tmpi dong. Kl meleset tunggu peraturn bapepam hrg shm miniml 100 jd beli yah salam
Luar biasa bu astira sngt arif dan bijaksana, patut dicontoh nih salam
Elty menurut bu astira support di 360 kl tembus ke 330. Skrng dah over sold kemungkinan rebound besar, yah colek dikit2 salam
Bu astira gmn dng inkp? Tx salam
20 Jun, 2008 10:56
Iya nih bapepam bikin peraturn tdk adil n merugikan. Setidaknya ditambahi hrs menjaga harga spt harga t o selama 1 hr toh dak semua jualn atau 1 jam jg boleh ha3 salam

Comments