Guess's Profile

Your Profile Pic

guess


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

Semalem naek lagi lumayan TLK 43.55 Up 1.56%
26 Mar, 2007 20:06
Penutupan recover kho Dow 12,468.91 Down 12.10 (0.10%) Nasdaq 2,455.63 Up 6.70 (0.27%) S&P 500 1,437.50 Up 1.39 (0.10%)
Gua sih udah jualan semua barang gua cuman kayanya sih senin masih akan naik lagi cuman sampe kapan yah? hehehe
iya sih gua juga udah jualan buat jaga2 sekarang sih jadi penonton aja dulu hehehe
15 Jun, 2007 18:41
iya om viper beware terus….sampe akhirnya yah bener juga correction (not crash) hehehe
03 Jul, 2007 07:28
kayanya mr. viper bandar yg lagi cari barang jadi suruh orang laen jual kali :-) hehhe
13 Jul, 2007 04:31
iya yah si bang viper kemana yah ga munculmuncul bilang bear coming lagi hehehe
26 Jul, 2007 18:57
waks baru posting tau2 dah -218 alamakkkkkk……. selamatkan kolor masing2 !! hehe sekarang udah -400 hehe kalo pas beneran turun gini malah si bang viper kaga muncul hehhee
27 Jul, 2007 13:54
hehe big correctionnya kurang nih hehe nungguin mau beli barang abisnya hahaha
wah bang viper muncul berarti bakal naek hahaha
turunin dulu lagi dong biar lebih murah belinya ehhehe
bukannya besok malah discountnya digedein hehhe

Comments