Gendubu's Profile

Your Profile Pic

gendubu


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

HATI HATI YANG KONSUMSI INDOMIE

pages: 1 2 3
29 635 11 Oct, 2010 04:14

Posts

03 Mar, 2008 12:40
laporan keuangan brpt per des 2007 udah d gabung dgn si asri blm ya?
03 Mar, 2008 13:07
kirain ada ipo baru nama sahamnya HELP :whew: :whew:
04 Mar, 2008 14:26
iya kemarin emang bener habis mkn bakso, kan baksonya udah d buang jd tokai, tokai d buat jadi pupuk, pupuk d pakai buat membesarkan pohon kelapa, pohon kelapa skrg mahal jd d jual deh duitnya buat beli bumi kekeke
14 Apr, 2008 12:09
footer naga bonar kapan hr blg inco 20rb kok di buang ya? Pasang lg dong ahh smile
05 May, 2008 12:18
bener kayanya dari forex deh? GB
22 May, 2008 10:22
kodenya ada d bung fulukso tuh, kalo orgnya nongol harap ati2…kekeke
22 May, 2008 10:25
bsok gantian brpt d buat AR yang bung indi
harga coal NEWC naek 9% tuh ke level tertinggi baru 151…BUMI, PTBA, ITMG akan mendorong index hr senin… :tembak: :tembak: :tembak:
D bantai akhir sesi. Bgmana dgn bsok?
D bantai akhir sesi. Bgmana dgn bsok?
05 Mar, 2009 06:22
apakah akan tembus 1620 today?
cek ke pemilikan trub disini : http://202.155.2.90/ann_pdf/PENG-01091_BEI-PSJ_05-2009.pdf bujuggggg yang punya 1,6m lembar tetangga gw gak salah….ck ck ck

Comments