Gadogado's Profile

Your Profile Pic

gadogado


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

AyO BUMI lawan INCO Siapa duluan ke 9000

pages: 1 2 3
24 935 26 Apr, 2008 05:16

Ada apa dengan BUDI

 Closed
1 26 05 Jul, 2007 14:54

Posts

24 May, 2007 16:41
jendral apakah besok BTEL bisa melewati garis musuh 400 ? optimis harus tinggi siapkan amunisi pasukan kita gempur 400
25 May, 2007 16:23
lapor kopral amunisi di batalion gadogado sudah mulai menipis…. mohon bantuan batalion lain untuk mempertahankan BTEL di garis 450… batalion gadogado akan mempersiapkan serangan umum 29 maret untuk mencapai titik 500… hormat kopral laporan selesai!
27 May, 2007 12:29
minggu depan BTEL nyampe kagak ya ke titik 600 an
29 May, 2007 16:33
aduh kenapa betel dijaga terus nih…. hajar kanan donk ada yang tau info lebih mengenai BTEL ini :cry: :cry: :cry:
13 Jun, 2007 12:04
jenderal, ayo dong maju Inem pakai Esia lho smilesmile beli esia besok pasti untung….. hajar kanan…….
14 Jun, 2007 11:54
tolong jendral dan pasukan BTEL saya terluka parah…. kapan kita balas dendam nya amunisi saya nyangkut dikanan semua… serang…… Jendral strategi 36 tuh apaan jendral
14 Jun, 2007 12:03
Gw tuh bingung yang ngejartuh siapa ya FREN ngejar BTEL BTEL ngejar FREN tapi kok duaduanya pada nyungseb :timbangan:
16 Jun, 2007 06:57
jadi ngak BTEL di akuisisi tuch….. buat minggu depan hajar kanan BTEL :tembak:
16 Jun, 2007 08:24
Jenderal lagi bingung mau serang ADHI atau BTEL? Perajurit keburu di sarang penyamun smile( :cry: serang BTEL aja lg murah nih ntar klo jadi 800 rugi deh lo ngak beli
19 Jun, 2007 11:40
besok pasukan kita harus terusmenyerang jangan menyerahkan diri kepada musuh jendral BTEL 500 di minggu ini mampukah…
19 Jun, 2007 11:42
aduh kebangetan ini FREN… entah kapan naeknya mendingan cabut ah…. beliin BTEL Pasti untung….
21 Jun, 2007 14:15
tenang-tenang hari ini pasukan dari BTEL sedikit yang menyerahkan diri itu tandanya bsok akan ada serang umum menghajar kanan moga2 aja ya…

Comments