Fussy_Imoet's Profile

Your Profile Pic

fussy_imoet


Birth Date : -

Website : -

Point : 155

About me
-

Badges

PyoBie
PyoMe

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Cara Buat Perusahaan Sekuritas

10 427 26 Oct, 2018 11:30

JSMR : Jasa Marga - Rajanya Tol

pages: 1 2 3 4 ... 15
142 6315 14 Jun, 2009 12:04

CTRP Kapan kau ke 700 ?

pages: 1 2 3 4 ... 47
462 16934 14 Nov, 2018 08:26

Saham2 Yang IPO di bulan Juni

6 308 03 Jun, 2007 00:33

Posts

20 Apr, 2007 03:35
Kode saham Bisi DI BEJ nantinya apa ya?
sekarang mulai sideways bteknya di 84-86an kalo mau liat grafik harga saham terus liat siapa aja yang jual sama beli di mana ya?
kayanya bakalan terjun payung nih.pada panik selling
04 May, 2007 08:30
cnko
wahh…btek-w udah naek 50% lagi tuh
Permainannya kan belom selesai… emg permainannya selesainya kapan ?
bd pasti tak akan nebus warant…..and bagi yang pegang induknya siap-siap aja nangis krn btek langsung di suspen mulai di suspend kapan?. berapa lama?
pantau terus jsx.co.id tentang btek, kalau tak ada yang konversi warant ke saham sampai tgl 13 mei, btek pasti suspen berbulan-bulan. Inga..inga jaka dari februari sampai sekarang disuspen. Pikir dua kali kalo mau beli bulu ketek gimana caranya liat ada yang konversi apa enggak?. kalo ngasih satu contoh saham saja tidak bisa dijadiin patokan. gimana kalo contohnya cnko pas mau konversi dulu malah terbang ke 170an
wahhh btek terbang. siap2 AR hari ini
wah… setelah dibuang di 51 baru naik.. nasib….. jual di 51. belinya di berapa?
tak jadi suspen deh….ada exercise sebesar 150 ribu lot sisa warant masih 351 ribu lot lagi ada harapan juga rupanya liat ada yang exercise apa enggak dimana ya?
21 May, 2007 03:23
listingnya kapan ya?

Comments