Freeman_Ina's Profile

Your Profile Pic

freeman_ina


Birth Date : -

Website : -

Point : 70

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Lock Up Period

4 104 14 Nov, 2018 08:44

Ada yang pernah main index NIKKEI

5 95 30 May, 2005 06:48

Support dan Resistance

2 102 13 Apr, 2005 07:05

Tanya donk

5 75 11 Apr, 2005 02:35

Posts

18 Nov, 2005 06:33
tunggu dulu, i belom sempet kumpulin nih smile :peace:
Malaysia sucks untuk investasi logam mulia. S''pore ada agen Perth Mint. Untuk emas S''pore sama lah dgn Jakarta. Malah saya lebih senang Jkt kalau soal market. Kalau soal security, tentu S''pore lebih baik. Bung IS, Have you check out the Gold/Silver Saving Account with UOB Bank in Singapore?
Tolong dong infonya gold saving account yg di UOB, bisa kaga buka account dari indo, di indo rasanya ada jg tuh UOB indonesia Coba aja browse disini: http://www.uob.com.sg/pages/personal/deposits/savings/preciousmetals/index.html :peace:
Hajar semua aja deh, asal jangan sampe benjol smile :peace: :peace:
29 Dec, 2005 02:01
Entar ikannya pake formalin loh smile smile smile :peace:
03 Jan, 2006 01:47
Gajah Gembrot donk smile :peace:
21 Jan, 2006 04:55
1 Dollar = Rp. 2000 ??? Here I come…… :$-) :hug: :peace:
24 Jan, 2006 02:24
mesti sabar dong smile :peace: ane aje dah pegang lama nih saham
02 Feb, 2006 00:53
Hari gini masih demen ngincer saham Gajah gembrot ini…. smile :peace:
aku dukung bung ulok :peace:
500 lagi boleh ngak? smile :peace:
short..baby… short…. smile :peace:

Comments