Fendi888's Profile

Your Profile Pic

fendi888


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

31 Mar, 2008 13:47
Masa sih bisa suka2 kita minta saham apa yg masuk margin? :-? Daku pernah tanya gak isa tuh….jgn2 non violine ini pemain besar yah sampai dikabulkan? :#-o :-? margin biasanya 1:3. sekuritas biasanya cuman kasi buat saham blue chip dan nasabah yg udah baik track recordnya.
31 Mar, 2008 14:51
MEDC cuapee dee………… ('':timbangan:'') naik donkk (''[-o<'')
kenapa ya turunnya dalem ya hari ini?? padahal dow +49 kalo gini gawat bisa tutup gap yg di 4800an nih. ada yg bisa komenin?
Dicari2 ternyata nicholas darvas ada disini.. thanks bgt neh. Ayo KSC''er baca2 supaya anggotanya tambah pinter. hehehe….. :karate: :karate: :karate: :karate: :karate: :karate:
24 Apr, 2008 15:33
3000 tembus laaaaa
24 Apr, 2008 15:53
Gampang broo… pake RTI, IMQ yang bayar. Yang gratis HOTS. :siul: :siul: :siul:
ELSAAAAAAA…. Bikin gw bangkrruuttttt…… ga bakal gw liatin lagi dah muaaaaaakkkk…….. kembaliin duit gw!!!!!
MEDC ada ga?
08 May, 2008 03:44
ANTM GO GO GOOO…. :tembak: :tembak: :tembak: DAH PASANG DI 3600.. HEHEHE :tembak: :tembak: :tembak:
08 May, 2008 06:20
1 minggu kedepan 4100.. tarik ANTM…. :karate: :karate:
09 May, 2008 07:36
DEWA-W koq diurusin ZP yaa.. Ga ada yang lain yaaa…. hehehehe… :gantung:

Comments